Angelina Sondakh Sebut Aaliyah Massaid Alami Banyak Perubahan Sikap Jelang Pernikahan

Laporan reporter Tribunnews.com Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Angelina Sondak, ibu Alia Masaid, mengungkapkan emosi dan kebahagiaannya menjelang pernikahan putrinya yang dikabarkan akan segera melangsungkan akad nikah dengan Tarik Halilintar. 

Tak hanya itu, Angelina Sondak menilai Alia Masaid mengalami perubahan sikap yang signifikan, di mana putrinya kerap tersenyum.

 “Aku tidak percaya, aku tiba-tiba sudah dewasa sejak aku masih kecil dan aku ingin menikah.” Saya melihat Alia banyak tersenyum, dengan sedikit kebahagiaan,” kata Angelina saat ditemui baru-baru ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. . 

Angelina tentu merasa beruntung karena ia tahu betul bahwa putrinya belakangan ini banyak menjalani ujian hingga akhirnya memutuskan menikah dengan Tarik Halilintar.  

“Jadi senang banget. Akhirnya setelah melalui berbagai tes, Aaliyah mau menikah,” ujarnya penuh syukur. 

 Selanjutnya pertumbuhan Aaliyah hingga akhirnya menikah dengan Tariq Halilintar menjadi kenangan tersendiri bagi Angelina Sondak. 

 “Kalau di khayalanku masih kecil-kecil. Dulu mami, mami… ada rasa rindu dipanggil begitu. Tapi sekarang ya Allah sudah gede. Ada rasa haru. Alhamdulillah Allah kabulkan doa kami katanya. Momen lamaran Alia Masaid dan Tariq Halilintar (Instagram Tarik)

 “Bagi saya, hal terpenting adalah melihat mereka tersenyum. Karena sebagai seorang ibu saya punya perasaan itu,” imbuhnya. 

 Menjelang pernikahan, Angelina hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Aaliyah dan pasangannya Tariq. 

“Saya titipkan semua kata-kata yang ada pada diri saya kepada Aliyah, nanti kepada Tariq kalau sudah halal,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *