Film La Chimera hingga Cek Ombak Tayang Mei 2024, Ini Sinopsisnya

TRIBUNNEWS.COM – Film komedi dan dokumenter terbaik tayang Mei 2024.​

Salah satunya adalah One Life yang tayang perdana pada 9 September 2023 di Festival Film Internasional Toronto dan Festival Film London 2023.

Chimera bersaing memperebutkan Palme d’Or di Festival Film Cannes ke-76 dan akan tayang perdana pada 26 Mei 2023.

Bagi Anda yang mencari film ringan dan seru, Dreamscape dan Dave Banks adalah pilihan yang tepat. Film “Dream Scenario” menerima pujian kritis dan dinominasikan untuk beberapa penghargaan, termasuk Golden Globe untuk Aktor Terbaik, Film Musikal atau Komedi untuk Nicolas Cage. Dave Banks adalah pilihan yang bagus.

Tak mau kalah, pecinta film Tanah Air meluncurkan “Chek Ombak”, sebuah drama romantis yang penuh makna persahabatan dan cinta. Untuk sentuhan budaya yang unik, Earth Song.

Dinominasikan untuk Film Fitur Internasional Terbaik dari Norwegia di Academy Awards ke-96, film ini akan membawa pemirsa pada perjalanan yang memukau dan misterius.

Terakhir, Femme adalah film thriller Inggris tahun 2023 yang dibintangi Sam H. Freeman dan Ng Chin Ping dalam film layar lebar mereka. Ini adalah film layar lebar berdasarkan film pendek berjudul sama yang mendapat nominasi BAFTA 2021.

Film ini akan tayang perdana di Bagian Panorama Festival Film Internasional Berlin ke-73 pada 19 Februari 2023.

Adegan seperti mimpi

Film ini bercerita tentang profesor biologi perguruan tinggi Paul Matthews (diperankan oleh Nicolas Cage). Kehidupan Paul sebenarnya sangat biasa-biasa saja. Karakternya juga sangat baik.

Namun, hidupnya berubah ketika ia mulai muncul secara acak dalam mimpi orang lain. Paulus mengalami bencana dalam mimpinya.

Dia tidak bisa bereaksi atau mengganggu dunia mimpi. Di dunia nyata, Paul bertemu mantan pacarnya saat dia bersama istrinya Janet (Julianne Nicholson).

Mantan kekasihnya yang berprofesi sebagai jurnalis ini mengaku bertemu Paul dalam mimpi dan meminta izin untuk menulis artikel tentang kejadian tersebut.

Ratusan orang kemudian mengaku mengalami hal serupa. Mereka juga melihat Paulus dalam mimpi mereka.

Paul kecewa karena gambarannya dalam setiap mimpinya selalu pasif dan terkesan tidak menarik. Masalah muncul ketika istrinya tidak pernah melihat Paul dalam mimpinya.

Sebuah kehidupan

Ini adalah film drama biografi tahun 2023 yang disutradarai oleh James Hawes.

Film ini didasarkan pada kisah nyata Nicholas Winton, seorang kemanusiaan asal Inggris. Anthony Hopkins berperan sebagai Winton berusia 79 tahun yang mengingat masa lalunya, sementara Johnny Flynn berperan sebagai Winton berusia 29 tahun yang mencoba membantu sekelompok orang Yahudi. anak-anak. di Jerman.

Cekoslowakia diduduki untuk bersembunyi dan melarikan diri pada tahun 1938-1939, tepat sebelum dimulainya Perang Dunia II. Helena Bonham Carter, Lena Olin, Romola Garai, Alex Sharp dan Jonathan Pryce membintangi peran pendukung.

Khayalan

Chimera adalah film komedi periode tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Alice Rohrwacher.

Film ini dibintangi oleh Josh O’Connor sebagai seorang arkeolog Inggris yang terlibat dalam jaringan internasional barang antik Etruria yang dicuri pada tahun 1980an.

Bagi sekelompok pencuri makam yang mencuri barang-barang kuburan kuno dan keajaiban arkeologi, Chimera mewakili kebebasan dari kendala pekerjaan dan impian kekayaan yang mudah.

Bagi Arthur, Chimera seperti wanita hilang Benjamina. Untuk menemukannya, Arthur menantang yang tak terlihat dan melihat sekeliling bumi – mencari pintu menuju akhirat yang hanya disebutkan dalam mitos.

Dalam petualangan antara yang hidup dan yang mati, antara hutan dan kota, antara perayaan dan kesepian, takdir yang saling terkait dari karakter-karakter ini terungkap, semuanya dalam mengejar Chimera.

Bank Dave

Berdasarkan pengalaman nyata Dave Fishwick, Dave Banks menceritakan kisah seorang pria kelas pekerja dari Burnley dan seorang jutawan mandiri yang bekerja keras untuk mendirikan bank komunitas.

Lagu bumi

Earthsong adalah film dokumenter Norwegia tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Margaret Olin.

Dalam film tersebut, Orin mengikuti ayahnya yang berusia 85 tahun saat ia menghabiskan satu tahun di lingkungan alam Alderdalen, Westland, tempat ia dibesarkan.

Seorang wanita

Ini menceritakan kisah Gilles, yang menjadi sasaran serangan homofobik mengerikan yang menghancurkan hidup dan kariernya.

Dia bertemu Preston, salah satu penyerang, di sauna gay tak lama setelah kejadian. Dia ingin membalas dendam.

Lihat ombaknya

Egg dan Kika ingin mengaku kepada orang tuanya bahwa mereka berpacaran. Ternyata ibu Kika, Rosa, dan ayah Ego sedang menjalin hubungan, menikah dan tinggal serumah. Ego dan Kika mati-matian berusaha mengubah hubungan mereka karena mereka tidak bersama sebagai sepasang kekasih melainkan sebagai kakak beradik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *