We The Fest 2024 Bakal Jadi Edisi Spesial, Simak Deretan Keseruannya

TRIBUNNEWS.COM – We The Fest 2024 sekaligus acara peringatan 10 tahunnya yang digelar pada 19-21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta akan menjadi momen spesial yang penuh kejutan.

Acara musik ini terinspirasi dari musisi-musisi terbaik dari dalam dan luar negeri.

Katakanlah J Balvin. Ia dikenal sebagai “Pangeran Reggaeton” dan telah mengguncang panggung dengan musik reggaeton yang membuatnya terkenal di seluruh dunia.

JOJI yang sebelumnya dikenal sebagai Filthy Frank di YouTube akan kembali tampil dengan musiknya yang menyegarkan.

DJ Korea Selatan Peggy Gou, yang berbasis di Berlin, siap memberikan kejutan kepada penonton dengan set DJ-nya yang tidak boleh dilewatkan.

Dipha Barus juga merupakan seorang desainer yang dinanti-nantikan. Dia akan naik panggung dengan “Various Dance” miliknya dan menjalin hubungan baik dengan artis terkenal.

Selain itu, Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, Zeke dan The Popo, Farrt! dia juga ada di sana. Mereka siap menawarkan set super spesial yang sayang untuk dilewatkan.

“Kegembiraan di We The Fest sebenarnya lebih dari sekadar menonton program festival musik artis favorit Anda. Dan yang paling penting, The Fest disiapkan khusus untuk Anda (juga pasangan, sahabat, atau anggota geng Anda) dan mereka akan memberikannya kepada Anda. Anda harus datang ke Landmark yaitu Iceperience.id dan tampilannya bagus sehingga Anda bisa mendengarnya,” kata Fabianus Arry Kurniawan perwakilan Iceperience.id.

Vibes Booth Landmark pastinya indah. Dari luar, konsep ini menunjukkan wujud. Interaksi elemen menciptakan kilau yang menarik dan indah, yang menambah energi saat bermain dengan cahaya.

Interiornya berkonsep sangat kecil dengan banyak aktivitas menyenangkan dan interaktif, namun Anda bisa bersantai, duduk santai dan menikmati suasana di sini.

Ruang ini dirancang dengan kualitas terbaik, sehingga setiap orang bisa mendapatkan pengalaman istimewa di sini.

Stand Landmark by Iceperience.id menawarkan beragam ide seru dan pengalaman tak terlupakan. Di sana Anda dapat menemukan Custom Light dan Shellpack, Photobooth AI (A-ICEPERIENCE).

Paket Pemantik dan Cangkang yang Dipersonalisasi dapat disesuaikan menggunakan desain pilihan Anda dan nama Anda atau nama orang yang Anda cintai.

Photobooth AI (A-ICEPERIENCE) dapat mengenali wajah dan menyediakan foto Anda secara real time.

Khusus We The Fest 2024, booth Landmark ICEperience juga menyediakan selfie booth dimana Anda bisa berfoto dengan photo wall yang keren dan unik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *