Meyakini Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Baik-baik Saja, Jordi Onsu: Mohon Doa

Hal ini diberitakan oleh Wartawan Tribunnews.com Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jordi Onsu tak banyak bicara menanggapi gugatan cerai kakaknya Ruben Onsu terhadap Sarwenda Tan. 

Jordi Onsu sang adik bisa mendoakan keluarga kakaknya.

Jordi Onsu pun memohon doa agar Ruben Onsu dan Sarwenda bisa menyelesaikan segala permasalahan keluarga mereka.

Ia pun menilai hubungan Ruben dan Sarwenda masih baik.

“Kalau saya minta teman-teman, doakan yang terbaik. Saya baik-baik saja sekarang, semoga baik-baik saja,” kata Jordi Tangerang, Banten, Minggu (16/6/2024).

“Sebagai adik, saya tidak bisa mengungkapkannya, saya tidak bisa memberikan jaminan, apalagi untuk kedua kakak laki-laki saya,” ujarnya.

Jordi kemudian teringat bahwa Ruben dan Sarwenda masih sangat muda dan memutuskan untuk tinggal bersama saudara-saudaranya.

“Sebagai orang tua, Koh Ruben dan Si Wenda serta saudara-saudara saya, saya selalu mendoakan yang terbaik dan sekarang saya lebih fokus pada saudara-saudara saya,” kata Jordi.

Diketahui, pembawa acara Ruben Onsu menggugat cerai istrinya Sarwenda ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Cerai dilayangkan Ruben Onsu melalui pengacaranya Minola Sebayar pada 9 Juni 2024.

Hal itu dibenarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun.

Benar, berdasarkan SIPP kami ada gugatan penggugat RSO (Ruben Samuel Onsu) terhadap C (Sarwenda) dalam gugatan cerai yang didaftarkan pada 9 Juni 2024, demikian pengumuman T. Marbun di kantornya, Rabu (12). /6/2024). ).

“Penggugat RSO melalui kuasa hukumnya,” lanjutnya.

Selain itu, T. Marbun juga tidak bisa menjelaskan alasan Ruben Onsu mengajukan pengaduan terhadap Sarvenda. Sebab, kasus perceraian ini dianggap sudah selesai.

“Yang jelas dalam gugatannya akan disebutkan alasan perceraiannya, namun perceraian ini adalah urusan pribadi, tentu saja tidak bisa dikonfirmasi di dalam negeri, karena pengadilannya juga tertutup,” kata Gubernur. 

Penyebab perceraian baru bisa diketahui ketika kalimat itu sendiri dibacakan, karena sudah mulai terungkap,” kata T. Marbun.

Ruben Onsu sendiri baru saja mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwenda yang tidak ada kaitannya dengan tunjangan anak atau harta benda lainnya.

Gugatan terbuka Ruben Onsu terdaftar dengan nomor 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *