Jadwal Pramusim Real Madrid: Ada El Clasico dan Ditutup Lawan Chelsea, Mbappe Kirim Sinyal Absen

TRIBUNNEWS.COM – Inilah jadwal pramusim Real Madrid untuk musim baru 2024/2025.

Pramusim ini, Real Madrid akan memainkan laga El Clasico melawan Barcelona sebelum ditutup dengan Chelsea.

Sedangkan untuk jadwal pramusim Real Madrid, tim berjuluk Los Blancos ini setidaknya akan memainkan tiga pertandingan di Amerika Serikat.

Pada laga pertama, Real Madrid akan menghadapi Milan pada Kamis (1/8/2024).

Kedua, duel El Clasico Barcelona – Real Madrid, Minggu (4/8/2024).

Dan terakhir, Real Madrid v Chelsea pada Rabu (7/8/2024).

Namun pemain anyar Real Madrid, Kylian Mbappé, mengirimkan pesan dengan tidak menghadiri laga pramusim. Striker Prancis Kylian Mbappe melambai kepada para penggemar saat penampilan pertamanya di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, 16 Juli 2024, setelah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun. – Dalam perayaan kemenangan Spanyol di Euro 2024, fans Real Madrid bergembira pada 16 Juli 2024 ketika bintang Prancis Kylian Mbappe secara resmi diperkenalkan di stadion Santiago Bernabeu yang penuh sesak. (Foto Pierre-Philippe MARCOU / AFP) (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Pasalnya, Mbappe ingin fokus menyembuhkan hidung yang didapatnya saat membela Prancis di Euro 2024.

Mbappe mengaku ingin fokus pada perawatannya agar bisa lolos ke final Piala Super Spanyol melawan Atalanta.

“Kami harus menunggu hasilnya di pagi hari dan kemudian memutuskan. “Saya pikir saya akan berada di Piala Super Eropa (15 Agustus), saya akan bekerja untuk itu,” kata Mbappé seperti dikutip Diario.

Seperti kita ketahui, Mbappe sudah lama memimpikan Piala Euro.

“Ini adalah tim terbesar di dunia. Saya ingin menang, saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini.” “Hala Madrid!” kata Mbappe mengutip Fabrizio Romano.

Ditanya soal kehadirannya di tur pramusim, Mbappe menunggu perintah dari Real Madrid.

“Mari kita lihat apa yang akan dikatakan tim. Jika kamu ingin aku pergi, aku akan pergi. ya atau tidak Mari kita lihat,” kata Mbappe.

Mbappe sendiri resmi diperkenalkan ke Real Madrid mulai Selasa (16/7/2024).

Sekitar 80.000 penggemar Los Blancos hadir di Bernabeu untuk menyambut bintang Prancis itu.

Usai menyelesaikan tes media dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Real Madrid, Mbappe memasuki lapangan dengan penuh kemeriahan.

Sebuah papan video raksasa di Bernabeu yang baru direnovasi menampilkan pesan “Selamat datang Mbappe.”

Mengenakan nomor punggung 9, Mbappe tersenyum lebar sambil melepas pelukan fans, presiden klub Florentino Perez, dan mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Striker Prancis Kylian Mbappe (tengah) diberi ucapan selamat oleh mantan pemain internasional Prancis Zinedine Zidane (kiri) atas penampilan pertamanya sebagai pemain Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, 16 Juli 2024, setelah menandatangani kontrak baru berdurasi lima musim. – Dalam perayaan kemenangan Spanyol di Euro 2024, fans Real Madrid bergembira pada 16 Juli 2024 ketika bintang Prancis Kylian Mbappe secara resmi diperkenalkan di stadion Santiago Bernabeu yang penuh sesak. (Foto Pierre-Philippe MARCOU / AFP) (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Seperti diketahui, Real Madrid sudah lama mencari Mbappe.

Pada 2021, Madrid menolaknya setelah Paris Saint-Germain (PSG) menawarkan 180 juta euro, jumlah yang sama dengan yang dibayarkan PSG kepada Monaco untuk Mbappe.

Namun, penantian mereka hari ini terbayar lunas oleh Madrid.

Madrid “Real” menerima Mbappe secara gratis karena kontraknya dengan PSG sudah habis.

Namun gaji Mbappe di Real Madrid akan lebih rendah dibandingkan di PSG.

Menurut Diario, Mbappe akan menerima gaji tahunan sebesar €15 juta (Rs 264 miliar), menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Santiago Bernabeu.

Angka ini menempatkannya di atas David Alaba (€12,5 juta), Vinicius Junior (€12 juta), Luka Modric (€11,5 juta) dan Jude Bellingham (€11 juta) dalam daftar pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Namun, meski gaji pokok Mbappe sedikit lebih tinggi dibandingkan rekan satu tim barunya, kesepakatannya mencakup biaya penandatanganan yang besar, dilaporkan sebesar $150 juta (R2,4 triliun) selama masa kontraknya. Jadwal Pramusim Real Madrid Real v AC Milan Kamis 1 Agustus 2024 Kick-off: 07.30 WIBStadion: Soldier Field, Chicago Barcelona vs Real Madrid Minggu 4 Agustus 4 Agustus 2024 Kick-off: 06.00 WIBStadion: MetLife Stadium Agustus, New Jersey. , 2024 Mulai: 06.00 WIB Stadion: Bank of America, North Carolina

(Tribunnews.com/Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *