Motor Honda Panen SPK di Pameran Mobil, Tembus 1.000 Unit Pesanannya

Dilansir reporter Tribunnews.com Lita Febrian

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Meski Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) fokus menampilkan inovasi kendaraan, nyatanya kendaraan beroda juga mendapat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada acara tersebut.

General Manager Corporate Communications PT Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibuddin mengatakan, penjualan sepeda motor Honda di GIIAS 2024 mencapai 1.000 unit.

“Jadi kemarin kami sudah di atas 1.000 unit. Yang paling banyak dipesan adalah sepeda reguler,” kata Muhib kepada wartawan di Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Model sepeda motor konvensional yang paling digemari pengunjung GIIAS 2024 adalah seri Beat dan Stylo.

Sebenarnya kalau dilihat kemarin ada sepeda biasa. Kebanyakan Beat Series dan Stylo. Beat Series sekitar 300 unit, kedua Stylo hampir 300 unit, lalu Vario series, jelas Muhib.

Selain itu, sepeda motor listrik pertama Honda yakni EM1 e: juga berhasil meraih penjualan sebanyak tiga unit.

Sementara itu, di sela-sela pertunjukannya, AHM menampilkan produk andalan seperti Africa Twin yang juga berhasil menyita perhatian pengunjung GIIAS.

“Dari segi model yang kami tampilkan, Africa Twin juga menarik minat pelanggan. Namun sebagian besar pembeliannya bersifat konvensional,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *