Diisukan Menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri, Cerita Lawas Ujian Hidup Laudya Cynthia Bella Disorot

TRIBUNNEVS.COM – Kisah lama cobaan hidup Laudja Cynthia Bela kembali menjadi sorotan setelah sosoknya diisukan menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri.

Baru-baru ini, nama aktris Laudia Cynthia Bella menjadi perbincangan publik setelah topik pernikahannya dengan Ustaz Nuzul Dzikri viral di dunia maya.

Alhasil, pernyataan lama Laudia Cynthia Bella tentang cobaan hidup yang dialaminya kembali menjadi sorotan.

Laudia Cinthia Bella berbicara dalam pernyataan sebelumnya tentang ujian yang berhasil membuat titik balik dalam hidupnya.

Titik baliknya ya, saat itu aku mendapat ujian dari Allah SWT, dan itu ujian yang sangat berat bagiku, kata Laudia Cynthia Bella, dikutip YouTube SCTV, Senin (29/7/2024). .

Menghadapi ujian tersebut, bintang film Langit Yang Tak Boleh Dilewatkan itu sadar bahwa dirinya adalah sosok yang lemah.

Tak heran jika Laudia Cynthia Bella menyebut dirinya membutuhkan Allah untuk mendapatkan kekuatan.

“Alhamdulillah, dalam ujian yang diberikan Allah SWT kepadaku, Allah memberiku taufiq, Allah memberiku alasan bahwa aku lemah.”

“Aku seorang hamba, aku lemah, karena aku lemah, berarti aku butuh sesuatu yang kuat, aku butuh sesuatu yang sangat kuat yang bisa membuatku kuat.”

“Alhamdulillah, Allah memberi saya kesempatan di sana, saya merasa dari segalanya hanya Allah SWT yang kuat,” jelas perempuan bernama Bela itu. Komentar Ivan Gunawan Soal Pernikahan Laudja Sintija Bela dengan Ustaz Nuzul Dzikri

Dalam pemberitaan sebelumnya, pembawa acara Ivan Gunawan yang tak lain adalah sahabat Laudja Cynthia Bell pun menanggapi kabar pernikahan aktris tersebut dengan Ustaz Nuzul Dzikri.

Ivan Gunavan mengaku bahagia jika aktris berusia 36 tahun itu benar-benar menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri.

“Kalau memang ada yang menikah dan menjadi pasangannya, alhamdulillah, alhamdulillah,” kata Ivan Gunawan.

Namun pria yang akrab disapa Igun itu mengaku belum yakin dengan kebenaran kabar Bela menikah dengan Ustaz Nuzul Dzhikri.

Pasalnya, Igun menyebut dirinya dan Bela tidak terlalu dekat sehingga jarang berkomunikasi. Laudia Cynthia Bell berbicara tentang cobaan hidup yang dia lalui.

“Saya tidak pernah mendengar kabar darinya, saya tidak pernah mendapat informasi, bahkan saya tidak pernah berkomunikasi.”

“Aku kenal banyak orang, tapi (Bela) bukan orang yang suka main-main, dan aku tipe artis yang tidak suka ikut campur urusan orang lain. Orang punya masalah bukan berarti” Tell buatku masalah, kabar dari seseorang bukan berarti itu berita buatku juga,” ucapnya.

Bahkan pria berjuluk Super Mega Bintang itu mengaku mendengar kabar pernikahan Bela dengan Ustaz Nuzul Dzikri dari media.

“Saya tidak tahu (Bela menikah) kalau tidak bilang saya tidak akan tahu. Baguslah (Bela menikah dengan Ustaz),” tutupnya.

(Tribunevs.com/Gabriella)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *