Sohibul Iman Soroti Raihan Suara PKS di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta, Pesan Ini ke Kader

Hasiolan EP / Tribunnews.com

Berita Tribun (3/6/2024).

Sahib Iman mengapresiasi capaian peningkatan suara dan kursi di DRC Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta (Yetiya), DRC Provinsi, dan DRC RI.

Menurut Suhaib Iman, prestasi Yatija akan menjadi modal berharga di Pilkada 2024.

Ia melanjutkan: “Dalam hal ini, saya ingin mengajak semua orang, mari kita selamatkan mesin partai terbaik dari kerusakan akibat pelanggaran negatif pada pemilu demokrasi kemarin.”

Dihadapan 214 peserta, Suhaib Iman menyebutkan pengabdian kepada umat, bangsa, dan negara selama-lamanya.

Ia mencontohkan falsafah organisasi PKS, yaitu untuk mendapatkan kesempatan yang lebih besar dalam mengabdi kepada masyarakat, bukan untuk mendapatkan politik dan kekuasaan.

Ketua DPP PKS Bidang Pembangunan Daerah Jatija Abdul Fakry Fakih mengumumkan hasil Pilkada Jatija 2024 sudah membaik. Untuk DPRK, Jawa Tengah bertambah dari 5 menjadi 7 kursi, Jawa Timur bertambah dari 2 menjadi 5 kursi, dan Yogyakarta meski satu kursi mengalami peningkatan jumlah pemilih.

Fakhri Faki juga mengucapkan terima kasih kepada anggota, struktur dan khususnya pengurus yang telah bekerja sama memenangkan PKS.

“Kami selalu meminta beberapa saat bersama Ketua DPR, Ketua Syura dan lain-lain untuk mengucapkan terima kasih kepada jajaran, struktur dan khususnya anggota Majlis ini. Saya berharap apa yang kita lakukan pada pemilu lalu. Jawabannya akan meningkatkan derajat amal shaleh kita di kemudian hari.

Fakry Faqi juga meminta peserta rapat tetap melanjutkan aktivitasnya demi suksesnya Pilkada DPRD 2024.

“Bentuk rasa syukurnya atas suksesnya kelanjutan agenda berikutnya. Oleh karena itu, anggota DRC, DRC Provinsi, dan DRC Kota/Daerah meminta suksesnya agenda terakhir ini yaitu Pilkada November mendatang,” ujarnya. lanjutan.

Keberhasilan kegiatan tersebut berupa seleksi aktif calon pemimpin daerah, atau komunikasi dengan pihak lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *