Ear Sun Gandeng Aziza Salsha Jadi Model Video Klip Single ‘Sudahlah’

Tribunnews.com Laporan jurnalis Bayu Indra Perman

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Penyanyi Ia San mengajak Aziz Salsa ke karya terbarunya yakni lagu “Never Mind”.

Dalam lagu ini, Ear Sun membahas masalah-masalah yang kita semua alami seiring pertumbuhan kita.

“‘Never Mind’ sebagai lagu merangkum perjalanan sulit menemukan pertumbuhan dan aktualisasi diri, terutama dalam karier seseorang,” kata pelantun itu, Rabu (17 Juli 2024) di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.・San menjelaskan. .

“Jelas, lagu ini bermula dari rasa tidak aman yang dimiliki sebagian besar dari kita dalam proses menemukan karier yang sempurna,” lanjutnya.

Untuk menyampaikan inti pesan lagu dengan jelas, “Enough” dirilis dalam bentuk video lirik yang diambil di tiga negara Eropa: Swiss, Austria, dan Italia.

Ear Sun berkolaborasi dengan selebriti Instagram Azizah Salsha untuk menjadi model video tersebut, yang penyelesaiannya memakan waktu total 10 hari.

“Kami syuting video musiknya di rumah produksi Titik Sembilan dengan Aziza Sarsha sebagai modelnya,” kata Iyer San.

“Aziza merupakan warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Eropa yang kesulitan mencari pekerjaan karena persaingan semakin ketat,” ujarnya.

Ia Sun kemudian mengklarifikasi bahwa lagu tersebut dirilis bukan untuk mendorong orang agar menyerah atau menyerah.

Arti sebenarnya dari lagu ini, ‘Jangan khawatir,’ adalah untuk menyemangati orang-orang yang sedang mencari pekerjaan, jadi daripada mengatakan, ‘Jangan khawatir,’ aku ingin memberitahu mereka untuk tidak menyerah. ,” dia berkata.

“Tetapi mendengarkan lagu dan liriknya, masih ada harapan kedepannya akan lebih baik asalkan kita terus meningkatkan kemampuan dan berusaha,” kata Ia San.

Ngomong-ngomong, tahun 2024 akan menjadi langkah besar bagi Ear Sun karena album debut mereka bertajuk “Nyala” rencananya akan dirilis pada Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *