Komunitas Moge Beranggotakan Dokter Wujudkan Komitmen Bikers Berilmu di Usia ke-15

Wartawan Tribunnews.com Lita Fabriani melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – MedDocs Indonesia, komunitas dokter sepeda motor besar (moge), merayakan hari jadinya yang ke-15 pada tahun 2024.

Para peserta meningkatkan keterampilan mengemudinya dan berdonasi ke CSK Cancer Foundation melalui kegiatan ‘Cure Rides Where Passion Meets Compassion’.

Presiden MedDocs Indonesia Anjar Bhuno mengatakan MedDocs Indonesia yang telah berusia 15 tahun dengan pendidikan kedokteran profesional akan terus berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan kemasyarakatan.

“Menjadi anggota MedDocs semakin sulit karena MedDocs berbeda dengan pesepeda lainnya, terutama dari segi profesinya, itulah sebabnya anggota Meddocs Indonesia menjadi anggota,” kata Inger dalam keterangan tertulis, Selasa (6). . Ada misi untuk menjadi pengendara sepeda motor yang sadar.” /). 8/2024).

Pada acara hajatan yang berlangsung pada 3-4 2024. Pada bulan Agustus ini diikuti oleh 250 peserta yang terdiri dari dokter dan teman-teman, dan dibuat hanya untuk kalangan dalam MedDocs Indonesia.

Ketua Panitia Salahuddin Jokuneguru mengatakan peringatan tahun ini merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota.

“HUT MedDocs ini menjadi ajang dimana seluruh anggota MedDocs Indonesia dapat berkumpul kembali, sekaligus mempererat silaturahmi antar departemen,” kata Salahuddin.

MedDocs Indonesia sekarang memiliki delapan bab dan enam sub-bab di mana para anggota dapat ikut serta.

Pembagiannya adalah Jakarta, Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Riau, Sumatera Utara, dan Jawa Timur.

Sedangkan sebaran anak berasal dari Sulu, Kudus, Priangan Timur, Seriban – Kanangan, Sukabumi, Bogor Raya.

MedDocs terus berkembang dengan penambahan chapter dan sub-bab, yang terbaru dalam rumpunnya adalah Chapter Riau dan Chapter Sumatera Utara.

“Jadi ini merupakan acara dari kami, kami dan kami, sekaligus sebagai perayaan dan silaturahmi bersama teman-teman dari seluruh chapter di Indonesia. Seluruh chapter dan sub chapter hadir dan mengikuti perayaan HUT di Kuningan, Jawa Barat.” Di MedDocs kami selalu menjadikan acara donasi sebagai cara kami membantu mereka yang membutuhkan, khususnya di bidang kesehatan,” kata Salahuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *