Cara Buka Blokir BRImo Hanya Pakai HP, Isi dan Konfirmasi Data Akun

TRIBUNNEWS.COM – Cari tahu cara membuka blokir aplikasi BRImo dengan mudah dan cepat melalui ponsel Anda.

Tidak bisa dipungkiri lagi, aplikasi mobile banking BRImo sangat berguna dan memudahkan nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI).

BRImo memiliki banyak aplikasi seperti membayar tagihan, mengecek saldo, mengajukan pinjaman dan membuka rekening baru.

Namun tak jarang beberapa nasabah lupa username dan password akun BRImo.

Jika hal ini terjadi sebanyak tiga kali, maka rekening BRImo nasabah akan otomatis terblokir.

BRImo memblokir rekening sebagai bentuk pertahanan BRI jika ada aktivitas mencurigakan seperti disebutkan di atas.

Lalu bagaimana cara membuka blokir BRImo? Cek caranya di bawah ini yang dikutip dari situs resmi BRI. Cara membuka blokir nama pengguna BRImo jika lupa Klik opsi “Lupa nama pengguna atau kata sandi” pada halaman login BRImo; Pilih “Lupa Nama Pengguna”; Isi dan konfirmasi rincian rekening BRImo; Kemudian cek nomor ponsel yang terdaftar di BRImo untuk menerima SMS; Klik link yang dikirimkan melalui SMS dari BRI-OTP untuk terus menampilkan username BRImo. Cara Membuka Blokir Jika Lupa Password BRImo Klik “Lupa Username atau Password” pada halaman login BRImo; Klik pada tulisan “Lupa kata sandi Anda”; Isi dan konfirmasi rincian rekening BRImo; Periksa nomor ponsel yang terdaftar di BRImo untuk mengirim pesan teks; Klik link yang dikirimkan BRI-OTP melalui SMS untuk menghasilkan password baru; Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui email yang terdaftar pada akun BRImo Anda; Buat password baru untuk akun BRImo Anda.

Jika sudah mengikuti langkah di atas namun masih belum bisa membuka rekening BRImo, nasabah dapat menghubungi CS atau mengirimkan pesan melalui WhatsApp resmi BRI.

(mg/Kirana Atsila)

Penulis magang di Universitas Sebelus Marett (UNS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *