Doyoung NCT Gelar Konser di ICE BSD City, Tiket Termurah Rp1,3 Juta, Presale Dibuka hingga 3 Juli

TRIBUNNEWS.COM – Doyoung, salah satu anggota grup idola Korea Selatan, NCT, mengumumkan rencana tur solo pertamanya di beberapa negara di Asia Tenggara.

Tak hanya Osaka, Hongkong, Bangkok, dan Manila. Doyoung NCT juga akan menyapa penggemar Indonesia dengan konser solo bertajuk Dear Youth.

Acara tersebut akan diadakan di Hall 1 ICE BSD pada tanggal 21 September 2024.

Pengumuman ini dirilis langsung oleh promotor konser solo NCT Doyoung, Dyandra Global

“DOYOUNG CONCERT 2024 [Dear Youth, ] hadir di JAKARTA! Kami menyambut hangat DOYOUNG untuk konser solo pertamanya dan bersiap memikat hati kalian dengan musiknya pada 21 September 2024,” tulis akun @dyandraglobal

Dalam konser kali ini, pemilik bernama asli Kim Do-young ini akan tampil spesial dengan membawakan lagu-lagu dari album solonya yang bertajuk Young.

Album Youth terdiri dari 10 lagu yaitu Beginning, Little Light, From Little, Time Machine yang merupakan duet dengan Taeyeon Girls’ Generation dan Mark NCT.

Lalu ada Serenade, Rewind, Warmth, Lost in California, Rest, dan Dallas Love.

Bagi para penggemar DOYOUNG, tiket konser Doyoung NCT 2024 di Jakarta sudah bisa dipesan atau dibeli mulai 19 Juni 2024. Tiket Konser Doyoung NCT Dear Youth

Dikutip dari situs resmi Deandra, berikut daftar harga tiket konser Dear Youth Doyoung NCT di Jakarta: Premium (duduk): Rp 2.950.000 CAT 1 (duduk): Rp 2.500.000 CAT 2 (duduk): Rp 2.350,00 CAT (duduk) : 1.850.000 CAT 4 (kursi): Rp 1.300.000

Harga untuk semua kategori di atas belum termasuk Pajak Pemerintah sebesar 10 persen dan biaya layanan tiket sebesar 5 persen.

Sebagai catatan khusus untuk kategori Dearest, pengembang telah menyiapkan keuntungan khusus sebagai berikut. Akses awal ke tempat konser Soundcheck 1 Soundcheck ID 1 Kartu foto eksklusif Pintu masuk toko Doyoung NCT Tautan tiket konser remaja yang terhormat

Penjualan tiket Konser Doyoung NCT akan dibagi menjadi dua sesi.

Sesi pertama hanya untuk anggota “NCTzen 127” (GL).

Pra-penjualan diadakan secara eksklusif di dyandraglobalstore.com Pemegang akun Weverse dapat mendaftar untuk berlangganan “NCTzen 127” (GL) selama periode yang ditentukan.

Lalu ada General Sale, untuk kategori ini penjualan tiketnya bisa diakses oleh siapa saja tanpa harus memiliki kartu keanggotaan (GL).

Link Tiket Konser Doyoung NCT di Jakarta >> https://dyandraglobal.com/id/event/2024-doyoung-concert-dear-youth-in-jakarta-2/ Kapan penjualan tiket Doyoung NCT dibuka di Jakarta?

Pendaftaran Membership (GL) NCTzen 127″ Pendaftaran pra penjualan dimulai : 19 Juni 2024 pukul 14.00.00 WIT Pendaftaran berakhir : 21 Juni 2024 pukul 13.59.59 WIT

Program Pre-Sale Ticketing Membership (GL) “NCTzen 127” Hari/Tanggal: Selasa, 2 Juli 2024 Waktu: 14.00.00 WIB – 23.59.59 WIB Ticketbox: dyandraglobalstore.com

Program Penjualan Tiket Umum Hari/Tanggal : Rabu 3 Juli 2024 Waktu : 14.00.00 WIB Lokasi : dyandraglobalstore.com dan tiket.com Khusus untuk kategori Dearest senilai Rp 2.950.000, pihak promotor telah menyiapkan ketentuan umum untuk Pembelian Doyoung tiket NCT

Tiket hanya berlaku apabila pembelian dilakukan sesuai dengan tata cara yang ditentukan oleh penyedia layanan transaksi elektronik/online yang ditentukan dalam situs resmi Penyelenggara atau mitra penjualan tiket yang ditunjuk oleh Penyelenggara. Selanjutnya Pembeli tidak dapat memverifikasi apakah e-voucher yang diterima Pembeli merupakan tiket yang sah atau tidak.

E-voucher bersifat rahasia dan tidak dapat dibagikan. Pelanggan memahami dan memahami bahwa ada risiko e-voucher berpindah tangan jika dibagikan.

Pemasok dan mitra tiket resmi yang ditunjuk menjamin bahwa mereka akan menerbitkan e-voucher hanya kepada pembeli yang sah.

Pengalihan kepemilikan dan/atau pemalsuan e-voucher/tiket/gelang berada di luar kendali dan bukan tanggung jawab Promotor.

Setiap pemegang tiket kategori DEAREST (Soundcheck), CAT 1, CAT 2, CAT 3 dan CAT 4 akan mendapatkan nomor kursi.

Nomor kursi akan secara otomatis diberikan kepada Pembeli berdasarkan waktu pembelian dan nomor baris terbaik yang tersedia.

Nomor kursi akan terupdate pada e-voucher dan dapat diketahui dengan mengupdate e-voucher paling lambat 7 (tujuh) hari sebelum tanggal konser.

Setiap e-voucher menggunakan kode unik (bar code) masing-masing dan berlaku untuk satu orang saja, e-voucher yang sudah digunakan tidak dapat digunakan kembali. E-voucher duplikat tidak dapat digunakan untuk mengikuti acara berkali-kali

Acara pertunjukan ini berlangsung di dalam ruangan, sebagian penonton mempunyai pandangan yang terhalang oleh konstruksi bangunan, peralatan dan aksesoris pendukung pertunjukan.

Dengan membeli tiket, Pembeli menyetujui pengumpulan, penyimpanan dan penggunaan data pribadi yang ada untuk keperluan DOYOUNG CONCERT 2024 [Dear Youth, ] di JAKARTA.

Selama masa penukaran, e-voucher harus diganti dengan tisu.

(Tribunnews.com/ Namira Yunia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *