Sejumlah Ojol Terima Makanan Bergizi dan Cukur Rambut Gratis

Laporan Erik Sinaga, reporter surat kabar “Jakarta Tribune”.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Tukang cukur Ivan mengaku senang bisa ikut serta dalam kerja Relawan Mas Gibran dengan memberikan layanan cukur gratis kepada tukang ojek atau pengendara.

Potong rambut gratis di beberapa lokasi di Jakarta Selatan.

Pada Minggu (4/8/2024), Ivan mengatakan, “Senang sekali bisa berbagi. Senang rasanya melihat senyum puas setelah bercukur bersih.”

Selain potong rambut gratis, para relawan juga membagikan makanan bergizi gratis kepada mereka yang membutuhkan.

Terima kasih banyak kepada Mas Gibran dan seluruh relawan. Bantuan ini sangat berarti bagi kami yang setiap hari harus bekerja keras. Saya berharap acara ini terus berlanjut dan semakin banyak orang yang terbantu, kata Budi, Ojol.

Sementara itu, koordinator lapangan Marzuki mengatakan para relawan sudah berkumpul sejak pagi untuk menyiapkan makanan bergizi.

Mulai dari nasi, lauk berisi sayur, hingga susu pelengkap, banyak hidangan yang disiapkan.

“Itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kami ingin memastikan mereka yang bekerja keras seharian, seperti pengemudi taksi online, mendapatkan makanan yang cukup dan bergizi,” kata Marjuki.

Pendistribusian pangan dilakukan di beberapa lokasi strategis, seperti tempat ojek dan daerah yang diketahui berpenduduk miskin.

Relawan yang mengikuti acara ini tidak hanya memberikan makanan, namun juga menciptakan rasa persatuan.

Diharapkan dalam sharing ini semakin menambah inspirasi untuk saling membantu dan mempererat persaudaraan dalam masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *