Bertemu Bos ASABRI, KSAU Singgung soal Kesejahteraan Prajurit TNI AU

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Direktur Utama PT ASABRI (Persero), Wahyu Suparyono menggelar pertemuan dengan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Mohd Tony Harjono. Pertemuan tersebut digelar di Markas Besar TNI AU di Silangkap, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, KSAU menyinggung kesejahteraan prajurit TNI. Dia mengatakan kesejahteraan prajurit harus menjadi prioritas utama.

“Kesejahteraan prajurit harus menjadi perhatian utama agar mereka dapat menikmati kehidupan yang layak,” kata Marsekal Mohamed Tony Harjono dalam keterangannya, Jumat (7/6/2024).

Oleh karena itu, lanjutnya, bekerjasama erat dengan ASABRI berharap para prajurit TNI AU mendapat pelayanan dan fasilitas yang terbaik.

“ASABRI terus melakukan program restrukturisasi perusahaan, memastikan pengelolaan perusahaan dilakukan dengan tata kelola yang baik sehingga tetap memberikan manfaat terbaik bagi peserta khususnya prajurit TNI AU,” kata KSAU.

Sementara itu, Direktur Utama PT ASABRI (Persero), Wahyu Suparino mengucapkan selamat kepada Marsekal TNI Mohd Tony Harjono atas pelantikan pada pertemuan tersebut.

“Semoga dapat membawa kesuksesan, kemajuan bagi TNI AU serta menjadi inspirasi bagi prajurit dan masyarakat Indonesia dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi. Selamat berkarya dan berinovasi demi kemajuan TNI AU” ujar Wahyu.

Dalam pertemuan tersebut, Vahyu Suparyono yang juga didampingi Kepala Bagian Keanggotaan Fabrianto Vidhi Nurkahyo dan Kepala Cabang Kantor Pusat Jakarta Karyawan Aris juga menginformasikan mengenai program pelayanan yang dilaksanakan ASABRI, serta digitalisasi. Layanan dilakukan. 

Salah satu langkah penting ASABRI adalah pengembangan aplikasi ASABRI Mobile dan ASABRI STAR yang memberikan kemudahan dalam memproses berbagai dokumen yang sebelumnya dilakukan secara manual atau mengunjungi kantor cabang untuk mendapatkan informasi dan layanan yang dibutuhkan. 

Selain itu, pertemuan tersebut juga menginformasikan mengenai status terkini PT ASABRI (Persero) dan upaya lain yang dilakukan dalam rangka komitmen memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada para peserta ASABRI.

Selain itu, untuk menjamin akses layanan yang lebih luas, ASABRI telah menambah jaringan titik layanannya melalui ASABRI Link yang hingga saat ini telah mencapai 1.871 titik layanan yang tersebar di 13 mitra pembayaran di seluruh Indonesia, kata Wahu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *