Lowongan Dosen Tetap Unesa 2024 dan Tendik Tidak Tetap Masih Dibuka, Cek Syarat dan Jadwalnya

TRIBUNNEWS.COM – Berikut informasi lowongan Guru Tetap Unesa 2024 dan Tenaga Pengajar Tidak Tetap (Darurat).

Universitas Negeri Surabaya (Unesa) membuka seleksi lowongan Dosen Tetap Unesa dan Tenure Non-Funded tahun 2024.

Pendaftaran lowongan Dosen Tetap Unesa Tahun 2024 dibuka hingga 2 Agustus 2024.

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi lowongan Dosen Tetap Unesa 2024, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui laman recruitment.unesa.ac.id.

Sebelum mendaftar, pastikan pelamar lowongan guru Unesa 2024 sudah memenuhi persyaratan dan menemukan berkas yang diperlukan.

Berikut Persyaratan Umum Mata Kuliah Tetap dan Tidak Tetap Unesa 2024 Syarat Pendaftaran Pekerjaan Guru Tetap di Unesa 2024 Usia Maksimal 45 tahun per 1 Juli 2024; Warga Negara Indonesia (WNI); Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan berdasarkan penciptaan lapangan kerja yang tersedia; Pelamar hanya diperbolehkan melamar pada satu pendirian jabatan dalam satu fakultas; Pemegang gelar doktor atau sedang mengejar gelar doktor atau memiliki minimal Letter of Acceptance (LOA) program doktor dari program studi asal yang terakreditasi B dan lembaga ketiga atau lembaga ketiga luar negeri yang disetujui oleh Kementerian Pendidikan. , Kebudayaan, Riset dan Teknologi; bagi pelamar yang menyandang gelar magister dari perguruan tinggi luar negeri yang diakui oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi; Bagi pelamar yang berkualifikasi pendidikan Magister wajib melengkapi pernyataan kesanggupan melanjutkan studi Doktor dua tahun setelah diangkat menjadi dosen tetap di Unesa; Preferensi diberikan kepada pelamar dengan publikasi ilmiah, sertifikat kompetensi dan skor TOEFL; Tidak menganut ideologi yang bertentangan dengan Pancasila; Bebas dari narkotika, psikotropika, stimulan, dan zat adiktif lainnya; Dia tidak pernah melakukan kejahatan. Tidak berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS), prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), atau anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI); Tidak pernah diberhentikan secara tidak sah atas permintaan Saudara atau sebagai PNS, prajurit TNI, anggota POLRI, atau diberhentikan secara tidak sah sebagai pegawai swasta; Tidak berkaitan dengan hubungan kerja dengan institusi atau universitas lain pada saat penerimaan; Pendaftaran online harus dilakukan di https://recruitment.unesa.ac.id. Persyaratan Daftar Lowongan Sementara Tendik Unesa Bagi Warga Negara Indonesia (WNI) 2024; Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan untuk menetapkan suatu jabatan sesuai lowongan; Usia maksimal pelamar adalah 35 tahun per 1 Juli 2024; Penerimaan program studi pelamar minimal harus mendapat nilai B pada saat kelulusan; Tidak menganut ideologi yang bertentangan dengan Pancasila; Bebas dari narkotika, psikotropika, stimulan, dan zat adiktif lainnya; Dia tidak pernah melakukan kejahatan; Tidak berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN), prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI); Tidak pernah diberhentikan secara tidak adil atas kemauannya sendiri atau diberhentikan secara tidak adil sebagai prajurit Aparatur Sipil Negara (ASN), Tentara Nasional Indonesia (TNI), anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan secara tidak adil sebagai pegawai swasta; Tidak berhubungan dengan hubungan kerja dengan institusi/perguruan tinggi lain pada saat penerimaan; Anda harus mendaftar secara online di https://recruitment.unesa.ac.id Cara Daftar Lowongan Dosen Tetap Unesa 2024

1. Buka halaman https://recruitment.unesa.ac.id;

2. Melengkapi berkas pendukung dan mengunggahnya ke sistem, antara lain: Surat lamaran dikirimkan kepada Rektor Universitas Negeri Surabaya sesuai formulir yang telah disediakan. Dokumen lunak tanda pengenal diri (KTP atau Kartu Keluarga) yang masih berlaku. Foto berwarna dengan syarat menghadap ke depan, wajah terlihat jelas, dan berpakaian formal. Soft copy ijazah asli S1, S2 dan S3. Soft file transkrip nilai asli S1, S2, dan S3. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri, scan Surat Keputusan Kesetaraan Ijazah dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi atau bukti telah mengajukan permohonan kesetaraan ijazah. Soft file bukti masuk perguruan tinggi dan program studi (minimal B) pada saat kelulusan (bagi perguruan tinggi dalam negeri). Daftar Riwayat Hidup. Surat dalam soft file bersegel yang menyatakan tidak terikat kontrak dengan instansi lain, tidak pernah melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara, tidak pernah diberhentikan secara tidak adil dan bersedia mematuhi syarat-syarat melaksanakan proses rekrutmen di Ikuti Unesa sebagaimana mestinya. format yang disediakan. Bukti publikasi ilmiah (bagi yang memilikinya). Sertifikat bukti kompetensi (bagi yang memilikinya). Bukti skor TOEFL (bagi yang memilikinya). Seleksi Lowongan Program Dosen Unesa 2024 Informasi Penerimaan : 15 Juli 2024 Pendaftaran Online : 16 Juli – 2 Agustus 2024 Pengumuman Hasil Seleksi Kepengurusan : 10 Agustus 2024 Asesmen Psikologi : 12 – 14 Agustus Wawancara 20. Pemberitahuan Akhir : 25 Agustus 2024 Penyerahan : 26 – 27 Agustus 2024.

Informasi lengkap lowongan tenaga pengajar tetap dan tenaga pengajar tidak tetap Unesa tahun 2024 dapat dilihat pada link berikut: KLIK

(Tribunnews.com/M Alvian F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *