Kla Project dan Ghea Indrawari Bakal Meriahkan A Night at the Opera

Wartawan Tribunnews.com Fauzi Alamsyah melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Grup musik Kla Project akan meramaikan A Night at the Opera untuk merayakan hari jadi JSI Resort Megamendung yang ke-10. 

A Night at the Opera akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2024 di Convention Hall JSI Resort Megamendung, Jawa Barat.

Selain penampilan musik yang menggunakan lagu-lagu hits Kla Project, juga akan ada penampilan dengan perpaduan unik antara unsur retro dan kontemporer.

“Nanti puluhan lagu akan kita rilis. Proyek Kla lagi hits. Temanya A Night at the Opera, nanti ada konser mesra,” kata Lilo di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31 Juli 2024). Akan ada,” katanya. ).

“Konser ini merupakan bagian dari rangkaian panduan 36 tahun Kla Project berkarya,” kata Lilo.

Proyek Kla tidak sendiri dan akan bekerjasama dengan Ghea Indrasari. 

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini merasa bangga bisa berkolaborasi dengan grup musik Cla Project.

“Saya merasa sangat tersanjung, sejak kecil ibu dan tante saya sangat suka mendengarkan lagu-lagu Kla Project. Saya sudah bisa menyanyikan lagu ‘Tidak Ada Jalan Lain’ sejak kecil. Saya sangat senang menjadi bagian dari ini.” Dia berkata.

Mailisa Haris, Revenue Distribution Manager JSI Resort Megamendung, mengungkapkan alasannya bekerja sama dengan Kla Project untuk mengaktifkan acara ini.

“Kami ingin menjaga konsistensi seperti Kla yang sudah 36 tahun berdiri. JSI juga suka dengan lagu-lagu Kla project, dan lagu-lagu Kla sering diputar di lobi sehingga banyak pelanggan yang ikut menyanyikan lagu tersebut. yang tercepat sekarang. VVIP Ini untuk.” ujar Mailisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *