Efek Rumah Kaca, The Adams hingga Erwin Gutawa Bakal Meriahkan Forestra 2024

Wartawan Tribunnews.com Fauzi Alamsya melaporkan

Tribun News.com, Jakarta – Pertunjukan musik Forestra 2024 kembali digelar pada 31 Agustus 2024 di Orchid Forest Sekol Bandung.

Sederet musisi ternama Tanah Air akan memeriahkan Forestra 2024 kali ini, antara lain Irwin Guttawa Orchestra, The Adams, Afek Rumah Kaka, Nadine Amizah, Scholar, Discoria, Jason Ranty, Nadine Amizah dari Barduri Tong Assembly, dan Isiana Saraswati. .

Forestra 2024 tak hanya menghadirkan musik orkestra bagi para senimannya, namun juga menghadirkan keindahan alam di tengah hutan pinus.

“Pada dasarnya kami tetap ingin menciptakan sebuah platform, yaitu cerita, untuk menyatukan seluruh genre musik di Indonesia melalui sebuah orkestra,” kata CEO ABM Barry Akbar di Sekolah Orchid Forest, Kamis (18/7/2024). konferensi pers di Lembang. ). )

“Saya berharap Forestra juga dapat memberikan wawasan tentang musik melalui tindakan konservasi. Kami ingin mendorong masyarakat untuk lebih sering bermain di hutan dengan persembahan musik premium ini,” tambahnya.

Irwin Gutava berperan sebagai pengarah musik dan dengan karya seni dari Jay Subiacto akan memberikan pengalaman berbeda kepada penonton di alam terbuka.

“Jangan lupa Forestra, Irwin dan saya selalu ingin menunjukkan bahwa musik orkestra bisa dinikmati oleh semua orang, terutama yang berada di alam. Seperti yang selalu dikatakan Irwin, alat musik kembali ke asalnya, terbuat dari kayu, di hutan. – kata Jay Subiakto.

“Jadi di Forestra ini kita harus memilih lagu-lagu Indonesia dan juga musisinya, itu yang saya banggakan dan senangi, jadi ini bagian dari etos musik Indonesia, kita juga punya musik dan musisi yang hebat,” tambah Irwin Gutava. . . 

Sehingga Forestra 2024 bisa menjadi wadah menghadirkan musisi-musisi Indonesia dan alam yang tak kalah keren.

“Di sinilah saya bisa bercerita tentang indahnya musik Indonesia,” kata Irwin.

Choleel Mahmood, pelantun Afek Rumah Kaka, merasa beruntung bisa menjadi bagian Forestra 2024. Ini pertama kalinya Ephek Rumah tampil di Kajah Forestra.

“Saat akhirnya tawaran itu diberikan, teman-teman sudah melihat gambar berlian itu di media sosial, wah bagus sekali, mungkin cocok dimainkan untuk ERK, ngomong-ngomong dia senang sekali saat diterima oleh Irwin. ., Jay dan Barry,” kata Choleil.

Selain memberikan hiburan musik, Forestra juga menjalankan misi pelestarian lingkungan, bermitra dengan masyarakat dan aktivis lingkungan.

“Acara ini dapat memberikan wawasan tentang musik dan kegiatan konservasi. Tahun lalu kami bermitra dengan Hutan Itu Indonesia untuk menanam pohon di kawasan konservasi Cikole. Sekarang kami berkolaborasi dengan Greenpeace,” pungkas Bari Akbar.

Tiket Symphony 3 Forestra 2024 masih bisa dibeli melalui situs resmi forestra.id mulai harga Rp 575.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *