Halte Transjakarta di GBK Berubah Nama Jadi Halte Senayan Bank DKI

TribuneNews.com, Jakarta – Bank DKI kembali menjalin kerja sama dengan Transjakarta dengan mengganti nama Halte Gelora Bung Karno menjadi Halte Bank DKI Senayan.

Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo menjelaskan, kombinasi ini merupakan langkah penting untuk mempererat kerja sama Bank DKI dan Transjakarta dalam rangka peningkatan pelayanan angkutan umum di Jakarta.

Penunjukan halte Transjakarta Senayan Bank DKI ini merupakan wujud nyata dukungan Bank DKI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jakarta. Kami yakin upaya ini akan membantu meningkatkan kualitas transportasi umum di Jakarta, kata Agus.

Selain itu, Agus mengatakan dengan menjadi pemegang hak penamaan halte Transjakarta Senan Bank DKI, merupakan awal dari beberapa program kolaborasi dan inisiatif strategis lainnya yang akan dikembangkan dan dioperasikan oleh Bank DKI dan Transjakarta di bidang layanan transportasi umum. Layanan Transjakarta memberikan pengalaman yang lebih baik bagi penggunanya.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Ari Rinaldi menambahkan, dukungan penuh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta juga menjadi kunci suksesnya inisiatif tersebut.

“Bank DKI mengapresiasi kepercayaan dan dukungan yang diberikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai pemegang saham utama dan berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik demi kemajuan transportasi umum di Jakarta. Hal ini juga sejalan dengan visi Jakarta sebagai kota global yang modern dan berdaya saing,” tambah Ari

Kepala Manajer Transjakarta Welfijn Yuja mengatakan, penamaan halte merupakan merek dagang. Hal ini juga memberikan kontribusi signifikan terhadap pendapatan perusahaan.

“Kolaborasi ini menjadi pendorong kemajuan sistem transportasi umum di Jakarta dan mendukung gaya hidup masyarakat sebagai wujud representasi kota global yang berkelanjutan,” kata Welfijn.

Ia menambahkan, penggantian nama halte Bank DKI Senayan akan meningkatkan brand awareness Bank DKI melalui peluncuran kembali Jakarta Tourist Pass yang dapat digunakan oleh pengguna angkutan umum, serta peluang aktivasi dan event yang dapat dinikmati pelanggan TransJakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *