Pernikahan dengan Lettu Fardana Batal Digelar, Ayu Ting Ting Singgung Arti Cinta dan Kejelasan

TRIBUNNEWS.COM – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting lugas berbicara tentang arti cinta setelah pernikahannya dengan Lettu Fardana dibatalkan.

Kabar kurang menyenangkan datang dari Ayu Rosmalina alias Ayu Tng Ting yang dikabarkan putus dengan tunangannya Lettu Fardana.

Dalam pemberitaan sebelumnya, batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardana merupakan keputusan yang disepakati bersama.

Dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Selasa (7/3/2024), AYu Ting Ting menyinggung arti cinta dan kejelasan setelah hubungannya dengan pria bernama lengkap Muhammad Fardana berakhir.

“Cinta itu bukan soal berapa lama suatu hubungan bertahan, tapi tentang kejelasan arah dan tujuan,” kata Ayu Ting Ting saat menggelar acara Brownis.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu mengaku putus dengan Lettu Fardana pada 22 Juni lalu.

“Iya, perceraiannya tanggal 22 Juni antara kami berdua,” ujarnya.

Lima hari setelah mengakhiri hubungannya dengan Fardana, Ayu Ting Ting pun berencana menemui orang tua mantan tunangannya.

“Tanggal 27 Juni bapak (Fardana) sengaja mau kasih saya undangan, lalu sengaja saya ajak ketemu orang tua saya. Tanggal 27 kami resmi keluar (keluar) alhamdulillah,” jelasnya.

Pihak Fardana menerima keputusan ini dengan lapang dada.

Sebenarnya ini keputusan bersama, tapi yang mengusulkan adalah Ayu. Alhamdulillah diterima dengan baik oleh keluarga Mas Dana yang diwakili oleh bapak, jelasnya. Ayah Ayu Ting Ting enggan mengomentari hubungan putrinya dengan Lettu Fardana.

Dalam pemberitaan sebelumnya, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak enggan mengomentari keretakan hubungan putrinya dengan Lettu Fardana.

“Tidak (mengomentari hubungan Ayu),” kata Abdul Rozak.

Suami Umi Kalsum pun memilih memohon doa terbaik untuk Ayu Ting Ting.

“Saya berharap yang terbaik untuk Anda, terima kasih,” lanjutnya.

Meski diliputi kesedihan setelah Ayu tak menikah, Abul Rozan rupanya menantikan dengan gembira kedatangan anak ketiganya dari Asyifa Nuraini, adik Ayu. Klarifikasi Ayu Ting Ting soal berakhirnya hubungannya dengan Lettu Fardana. (Tangkapan layar dari Resmi YouTube Trans TV)

Bahkan kabarnya Syifa akan segera melahirkan seorang cucu yang melengkapi kebahagiaan keluarga Abdul Rozak.

“Karena kami sangat senang dan bersyukur, semoga semuanya berjalan lancar dan dimudahkan.”

“Karena kemarin saya punya anak perempuan, lalu cucu, dan sekarang sudah punya cucu, saya senang sekali, lengkap,” tutupnya.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *