Jatuh Dari Panggung karena Diduga Ditarik, Tantri Kotak Tak Mau Salahkan Penonton

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi Tantri Syalindri terjatuh dari panggung saat tampil bersama band Kotak di Cianjur, Jawa Barat, beberapa pekan lalu.

Tantri Syalindri terjatuh dari panggung saat menanggapi penggemarnya. Ia berusaha meraih tangan penonton lalu menariknya hingga menyebabkan vokalis grup Kotak itu terjatuh ke tanah.

Ya, memang jatuh ke tanah seperti itu. Karena bisa ditarik penonton, kata Tantri Syalindri saat ditemui di Kabupaten Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024) malam.

Tantri menceritakan kronologi kejatuhannya dari panggung, bermula saat ia asyik bernyanyi bersama Chua (bassist) dan Cella (gitaris) Kotak Band di Cianjur.

Istri Arda Naff pun memperhatikan salah satu penonton di depan panggung sangat senang menyaksikan penampilan grup Kotak, ia bernyanyi dari awal hingga materi Tantri turun.

34 orang berkata, “Kemudian saya menyadari bahwa dia bernyanyi dengan baik dari awal hingga akhir, saya ingin menyampaikan apresiasi saya. Dia berteriak dan ingin menjabat tangan saya, saya menyadari bahwa jaraknya terlalu jauh. Ya, tidak apa-apa.” wanita terbaik tahun ini.

Mula-mula Tantri melakukan tos kepada penonton. Namun penonton berteriak-teriak meminta jabat tangan, dan akhirnya disampaikan.

“Iya saya tidak tahu kenapa, mungkin mereka menarik karena tidak rata, sehingga saya dalam posisi tidak aman dan terjatuh dari panggung. Ya, saya terjatuh, tangan dan kaki saya sakit,” jelasnya.

Tantri kemudian sadar bahwa dirinya dan penonton tidak salah. Meski tampil di atas panggung, grup Kotak terlihat sangat antusias.

Tantri Syalindri melihat kejadian terjatuh dari panggung sebagai pelajaran berharga bagi dirinya, jangan berusaha menyenangkan penonton saat posisinya kurang tepat.

“Ya, penonton tidak melakukan ini dengan sengaja. Ya, aku berada di posisi penonton, mengikuti instruksi penyanyi itu. Dia mungkin tidak bisa mengendalikan tawa dan kegembiraannya, dia tidak tahu kalau aku cepat terjatuh karena ini. kejadian itu,” kata Tantri Syalindri. (BEE).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *