Pihak Istana Benarkan Wapres Ke-9 Hamzah Haz Meninggal, Jenazah akan Dibawa ke Bogor

Laporan reporter Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kerajaan melalui Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Sekretaris Media Presiden Yusuf Permana membenarkan kabar meninggalnya Wakil Presiden ke-9 RI, Hamzah Haz, hari ini, Rabu (24). . /7/2024).

Hamzah Haz meninggal di rumahnya di Jakarta Timur.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Nunia meninggal dunia hari ini, 24 Juli 2024 pukul 09.45, Pak Hamzah Haz Wakil Presiden ke-9 di rumahnya,” kata Yusuf.

Menurut Yusuf, saat ini jenazah masih berada di rumahnya di Jakarta Timur dan akan dibawa ke Bogor, Jawa Barat.

“Sekarang masih di rumahnya, rencananya keluarga akan membawa jenazahnya ke Bogor. Saya berharap husnul khotimah,” ujarnya.

Sebelumnya, pesan belasungkawa atas meninggalnya Presiden ke-9 RI Hamzah Haz dibacakan di Klinik Tegalan pada pukul 09.30 WIB.

“Innalillahi wainna ilaihi roji’uun. Dokter KH. Hamzah Haz meninggal dunia pada pukul 09.30 di Klinik Tegalan. Kini almarhum sedang bersiap untuk mandi dan sholat di masjidnya, Jl Nenas, Bogor.”

“Semoga almarhum diampuni segala dosanya, semoga diberikan syafaat oleh Rasulullah (SAW) dan semoga masuk surga. Kepada anak cucu bapak Hamzah Haz semoga diberikan kesabaran dan keteguhan iman.” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *