Mohammad Ahsan Sampai Neng Mawar akan Meriahkan Turnamen Bulutangkis di AEON Mall Sentul City

Mohammad Ahsan Taal akan menyoroti Turnamen Bulutangkis Naingmaur di AEON Mall Sentul City

Laporan diterima dari reporter Tribunnews.com, Al-Frezi AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Turnamen bulu tangkis remaja akan digelar di AEON Mall Sentul City saat liburan sekolah bulan ini.

Turnamen Bulu Tangkis U-13 kategori tunggal putra, tunggal putri, dan campuran senior akan digelar pada 10 hingga 14 Juli di Pusat Perbelanjaan East Court Area.

Pada edisi kali ini, juara bulu tangkis Indonesia Mohammad Ahsan serta juara bulu tangkis Yong Li dan Ning Mawar akan memeriahkan kompetisi.

Panitia penyelenggara juga mengundang komedian Fico Fecheriza untuk menghadiri acara tersebut.

Tak hanya itu, mantan pebulutangkis nasional Sigit Budiardo juga akan memberikan pelatihan singkat atau klinik pelatihan kepada seluruh peserta turnamen U-13.

Penyelenggara, General Manager Mall Operations AEON Mall Sentul City, Bayu ngul Aji berharap acara ini dapat membantu memajukan permainan bulutangkis di Indonesia.

“Seperti kita ketahui, bulu tangkis merupakan salah satu olahraga yang digemari masyarakat Indonesia, maka dari itu kami mulai menyelenggarakan turnamen ini,” kata Bayu Nigal Aji dalam keterangan resmi, Senin (8/7/2024).

“Kami berharap bisa menjadi wadah untuk mempromosikan prestasi unggulan bulu tangkis Indonesia,” lanjutnya.

Untuk menyaksikan pertandingan tersebut, Bayu mengatakan, pihaknya telah membuat gelang yang akan dibagikan kepada pelanggan yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut.

Pelanggan akan mendapatkan keuntungan tambahan yang berbeda dari penyewa yang berbeda dengan menunjukkan gelangnya. Acara bertajuk Inklusi Disabilitas, Kesetaraan dan Kemandirian di Bogor, Indonesia ini merupakan hasil kerjasama AEON Mall Sentul City dengan Yayasan Difabel Action Indonesia 29-30 Juni 2024. Yayasan yang anggotanya adalah penyandang disabilitas ini menyelenggarakan pameran, peragaan busana, dan tari pertunjukan yang dihadiri oleh ibu anak istimewa, Yann Arden. Turnamen bulu tangkis juga akan diselenggarakan dalam edisi Suci yang akan diikuti oleh pemain bulutangkis terkenal Muhammad Ahsan, influencer bulutangkis Yong Li dan Ning Mawar. (HandOut/IST) Partisipasi penyandang disabilitas yang setara dan independen

Tak hanya menghadirkan berbagai acara untuk mengisi musim liburan sekolah, pihak penyelenggara turnamen juga mengundang para tamu setianya untuk berdonasi.

Melalui program “donasi berkelanjutan” ini, Baio mengatakan pihaknya akan mendonasikan berbagai perlengkapan sekolah ke beberapa panti asuhan di wilayah Bogor.

“Berbeda dengan kegiatan CSR sebelumnya, kali ini kami ingin memberikan bantuan kebutuhan sekolah kepada anak-anak panti asuhan,” kata Baio.

Di sisi lain, Bayu menambahkan, pihaknya juga telah bekerja sama dengan Disability Action Indonesia untuk menyelenggarakan acara bertajuk “Partisipasi yang setara dan bebas bagi penyandang disabilitas di Bogor, Indonesia” pada tanggal 29 – 30 Juni.

Yayasan yang terdiri dari para penyandang berbagai jenis disabilitas ini akan menyelenggarakan pertunjukan dan pertunjukan berupa fashion dan tari, serta akan dihadiri oleh ibu dari anak istimewa Jane Arden.

“Sebagai penyandang disabilitas, kami tidak ingin sesuatu yang istimewa terjadi pada diri kami. Karena kami bebas dan setara dengan orang lain,” kata Esna, Sekretaris Jenderal Definitive Action Foundation Indonesia.

Berbagai produk kelas atas dari perusahaan ini akan ditampilkan di Canal Plaza – Lantai Dasar.

“Kolaborasi adalah peran kita untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar kita, khususnya teman-teman penyandang disabilitas, dengan menciptakan wadah kreatif bagi mereka,” pungkas Bayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *