Slank, Lyodra hingga SID Bakal Meriahkan Merdekafest 2024 di GWK Bali

Laporan jurnalis Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Banyak penyanyi dan musisi ternama yang akan merayakan Merdeka Bermusik atau Merdekafest 2024.

Di antaranya Slank, Superman Is Dead (SID), Feel Koplo, Lyodra, Lolot, Juicy Luicy, Tony Q Rastafara, Indies, Vierratale, The Adams, Oom Leo, For Revenge, dan masih banyak lagi.

Acara yang dipandu oleh GWK Cultural Park bersama promotor Dipta Komunika Palmy Creative dan Bali Reggae Star Festival ini digelar dalam rangka memperingati 79 tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara tahun ini lebih beragam dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Selain musik, MerdekaFest 2024 juga menghadirkan Pameran Busana Jakloth.

Jakloth adalah motor penggerak dunia fashion lokal di Indonesia dan telah memimpin produksi ratusan merek lokal besar di tanah air selama 15 tahun. Fashion outfit ini didukung penuh oleh SMESCO dan KEMENKOP UMKM.

Khusus pada pagi hari tanggal 17 Agustus 2024, berkoordinasi dengan Asa Kreasi Interasia, acara akan dimulai di Merdeka Berlari dengan konsep 5K Fun Run yang dimulai dan diakhiri di tumpuan Patung GWK.

Aktivitas jogging sehat yang pertama kali dilakukan di destinasi wisata ikonik Bali ini menjadi tren yang mengangkat nama Taman Budaya GWK sebagai destinasi yang memiliki potensi multifungsi.

Mengusung tema kemerdekaan Indonesia, Merdeka Berlari merupakan rangkaian lengkap kegiatan positif dan berdampak.

Bapak Stefanus Yonathan Asdayasa, Direktur Eksekutif GWK Cultural Park mengatakan: “Sambil berlari, para peserta dapat mengunjungi tempat-tempat GWK, banyak tempat menarik di GWK untuk para peserta berlari dan menikmati pesta puncak pada malam acara tersebut.”

Ia berharap semakin banyak masyarakat yang datang ke GWK untuk menikmati pesta yang dianggap sebagai pesta rakyat ini.

Peserta akan mendapatkan medali khusus bertema kemerdekaan sebagai bentuk apresiasi, menambah kemeriahan dan kebanggaan merayakan kemerdekaan Indonesia.

MerdekaFest juga menyelenggarakan kompetisi Marching Band yang diikuti dari tingkat sekolah hingga komunitas, berbagai makanan lezat khas Indonesia, dan pertunjukan kembang api.

Tidak hanya melihat para seniman tampil, pembelian tiket Anda juga sudah termasuk menginap gratis di venue GWK, termasuk pertunjukan seni budaya Bali mulai pukul 11:00 – 19:00 WITA, dan gratis tiket masuk ke Asana Artseum.

Tiket dapat dibeli di tiket mana pun. com dengan harga dan pilihan tanggal yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *