Oppo Reno 12 5G dan Oppo 12 Pro 5G Resmi Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp 6,9 Juta

Laporan jurnalis Tribunnews.com, Nitis Havaroh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Oppo resmi meluncurkan dua smartphone terbarunya, Oppo Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G di Indonesia pada Rabu (31/7/2024).

Public Relations Head Oppo Indonesia Arga Bima mengatakan kedua smartphone Oppo Reno Series 5G ini memiliki fitur Generative Artificial Intelligence atau (AI).

“Hari ini menjadi momen bersejarah karena ini merupakan peluncuran HP Oppo Reno seri pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur AI generatif,” kata Arga dalam jumpa pers di Mall Ashta District 8, Jakarta Selatan, Rabu.

Arga menjelaskan, fitur AI Eraser 2.0 memudahkan pengguna menghapus orang lain dari foto hanya dengan satu sentuhan. Kemudian, AI Clear Face memastikan semua orang dalam foto grup diambil dengan kejernihan luar biasa.

Fitur Face AI terbaik dapat secara otomatis mengenali orang di foto dengan mengedipkan mata dan menggunakan teknologi GenAI yang canggih untuk menyempurnakannya. Setelah itu, AI Studio dapat membuat avatar digital hanya dari 1 foto pengguna, serta berbagai fitur AI lainnya.

“Semoga fitur-fitur ini dapat membantu seluruh khalayak sasaran menjadi lebih efisien dan produktif dalam menyelesaikan pekerjaannya,” jelasnya.

Selain itu, seri Reno12 menampilkan desain fluida futuristik dan bingkai paduan berkekuatan tinggi yang menghadirkan tampilan baru yang menakjubkan dan desain paling kokoh dalam smartphone seri Reno dengan perlindungan lebih terhadap tetesan, tekanan, dan air.

Kedua perangkat dilengkapi dengan MediaTek Dimensity 7300-Energy 4nm baru yang dikembangkan bersama oleh MediaTek dan OPPO untuk menghadirkan efisiensi daya yang luar biasa.

Dengan pengisian cepat SUPERVOOCTM 80W dan kepadatan energi tertinggi dalam sejarah seri Reno dengan baterai 5000mAh, seri Reno12 menjamin masa pakai baterai yang sangat lama, pengisian daya super cepat, dan masa pakai baterai optimal hingga 4 tahun, lanjut seri Reno. Berinovasi dalam kepraktisan, efisiensi energi, dan gaya trendi.

Oppo Reno 12 tersedia dalam pilihan warna Matte Brown, Astro Silver, dan Sunset Pink, sedangkan Reno 12 Pro tersedia dalam varian warna Space Brown dan Nebula Silver. Kedua ponsel menjalankan ColorOS 14 berbasis Android 14.

Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro sudah bisa dipesan mulai 31 Juli 2024. Sepasang ponsel tersebut dapat dipesan secara offline melalui Oppo Online Store, Blibli, Tokopedia, TikTok Shop dan Eraspace serta Oppo Store.

Berikut harga Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro di Indonesia:

Oppo Reno 12 12/256GB: Rp 6.999.000 Oppo Reno 12 12/512GB: Rp 7.999.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *