Pokemon Trading Card Game Academia Digelar Mulai 26 Juni hingga 14 Juli 2024, Ini Lokasinya

Pokemon Trading Card Game Academic akan diadakan pada tanggal 26 Juni hingga 14 Juli 2024. Forum ini adalah Abdulmejid/Tribune News.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – AKG Entertainment selaku distributor resmi trading card game Pokemon di Indonesia kembali menghadirkan Pokemon TCG Academy; Mulai Rabu (26/6/2024), program demo dan tutorial untuk pemula cara bermain Pokemon Collection Card Game di Mall Taman Angrek.

Beragam kegiatan seperti Learn and Play Pokémon TCG, Pikachu Dance dan Meet & Greet siap meramaikan Pokémon TCG Academy.

“Di Indonesia kita melihat banyak sekali minat masyarakat dalam bermain dan mengoleksi kartu Pokemon. Banyak orang yang mencoba mempelajarinya melalui YouTube atau platform media sosial, namun pemahaman lebih dalam mengenai interaksi langsung dari permainan kartu Pokemon ini sangatlah penting, apalagi jika masih ada hal yang kurang yakin atau perlu ditanyakan. Sabar Derico, Kepala Pokemon di AKG Entertainment berkata.

“Untuk mendukung permintaan tersebut, kami akan terus mengadakan Pokemon TCG Academy di berbagai lokasi dan kota, termasuk di Mall Taman Angrek selama liburan sekolah tahun ini. Ini merupakan acara untuk mempromosikan Pokemon Trading Card Game (TCG) atau Koleksi Pokemon Card Game di Indonesia khususnya di Jakarta,” tambah Derico. Bagi mereka yang masih memiliki pertanyaan tentang game ini atau sedang mencari teman untuk bermain, kami telah melatih instruktur untuk mengajari Anda cara bermain game Pokemon.”

“Tentunya Mall Taman Anggrek sangat antusias dengan adanya acara Pokemon TCG Academy, sebuah program liburan sekolah dengan berbagai kegiatan kreatif dan menyenangkan yang merupakan bagian dari program Summer Playfest 2024. “Permainan dan kegiatan pengumpulan kartu Pokemon akan diberikan oleh Mall Taman Anggrek pelanggan mendapatkan pengalaman baru dan pastinya lebih menyenangkan,” kata Elvira. ujar Indriyasari, Manajer Periklanan dan Promosi, Angrek Mall, Thaman.

Selama Pokemon TCG Academy di Mal Taman Angrek, para tamu dapat mengikuti berbagai kegiatan bertema Pokemon secara gratis.

Mulai dari belajar Pokémon TCG bersama instruktur hingga mempelajari dasar-dasar bermain Pokémon Collection Card Game, eks Compact Battle Deck merupakan wadah untuk mengembangkan daya saing antar pemain, kelas mewarnai Pokémon untuk anak-anak hingga usia 7 tahun (tujuh tahun), serta serta Pikachu Dance dan Meet & Greets tersedia setiap akhir pekan.

Tak hanya itu, pengunjung Pokemon TCG Academy Mall Taman Angrek bisa menemukan beragam merchandise resmi Pokemon yang ada di Indonesia, seperti kemeja batik bermotif pokemon, kaos anak dan dewasa, hoodies, tas, charm, dan kemeja batik pikachu. mainan. Secara spesifik, ini hanya tersedia di Indonesia.

Kemunculan Booster Pack Pokémon Game Collection Card seri baru “Switching Mask” yang dirilis beberapa waktu lalu juga menarik para penggemar Pokémon untuk datang ke acara ini.

“Permainan Kartu Kolektor Paket Booster Pokémon ‘Topeng Transformasi’ dapat menjadi cara untuk mempelajari kartu Pokémon. 229 kartu dalam seri ini dapat dengan mudah diselesaikan oleh pemain dan penggemar yang antusias. Anda dapat menemukan buku daftar kartu bonus di koleksinya.” Tujuannya adalah untuk mempelajari dan memahami metode permainan dengan lebih baik. Ini tentang kemampuan,” tambah Derrico.

Pokemon TCG Academy di Mal Taman Angrek akan berlangsung selama tiga minggu mulai Minggu 14 Juli 2024.

Selain Pikachu Dance dan Meet & Greet yang hanya diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu, para tamu dapat mengikuti berbagai program setiap harinya selama acara berlangsung. Penggemar Pokemon bisa datang ke Mall Taman Anggrek untuk menyaksikan keseruan acara ini secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *