Semakin Cepat! Bank Mandiri Mudahkan Proses Pengajuan KPR Digital dengan Livin’ KPR

TRIBUNNEWS.COM – Bank Mandiri terus berinovasi memberikan kemudahan kepada nasabah dengan meluncurkan fitur-fitur terkini di super app Livin by Mandiri.

Bank Mandiri kini telah memperkenalkan solusi kepemilikan rumah bagi nasabah melalui fasilitas Livin’ KPR yang memungkinkan nasabah mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan lebih mudah dan cepat dalam satu aplikasi.

“Berbagai tantangan, seperti sulitnya memenuhi persyaratan KPR, terutama biaya bunga yang tinggi dan proses pengajuan yang berbelit-belit menjadi alasan banyak orang menunda keinginan memiliki rumah serta tidak melakukan investasi perumahan jangka panjang yang besar. Fasilitas KPR ini memberikan nilai tambah kepada nasabah. Hal ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk mewujudkan hal tersebut,” kata Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto dalam keterangan resminya, Senin (8/7).

Aquarius menambahkan, fitur Livin’ KPR merupakan solusi inovatif untuk mempermudah proses pembiayaan KPR, memastikan proses pengajuan KPR cepat dan efisien.

Mulai dari pilihan aset, suku bunga kompetitif, potongan biaya penyediaan hingga formulir dan proses pengajuan KPR yang sederhana dan mudah, banyak keuntungan yang bisa dinikmati nasabah Bank Mandiri dengan Livin’ KPR.

Tak hanya itu, Livin’ KPR memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mencari properti berdasarkan preferensi harga dan fasilitas umum terdekat serta menjelajahi setiap sudut dan celah properti seolah-olah berada di lokasi dengan pengalaman tur virtual 360°.

Livin’ KPR juga menawarkan fitur simulasi angsuran yang memungkinkan nasabah memantau status pengajuan KPR secara real time, serta keleluasaan merencanakan keuangan secara detail dengan monitoring KPR.

“Kami percaya bahwa memiliki rumah idaman bukan hanya sekedar pencapaian pribadi, tapi juga bukti kecerdasan finansial dan tekad Anda untuk mencapai tujuan hidup. Dengan Livin’ KPR, impian tersebut dapat segera menjadi kenyataan,” tambah Aquarius.

Fasilitas Livin’ KPR akan semakin memudahkan masyarakat dalam membangun rumah idamannya dan Bank Mandiri berharap dapat menciptakan masa depan yang lebih bermakna dimana setiap orang dapat meraih kepemilikan rumah.

Dengan hadirnya fitur Livin’ KPR diharapkan pembelian KPR menjadi lebih optimal dan tentunya Mandiri akan terus mengembangkan portofolio KPR di tahun 2024. Saat ini penyaluran KPR Bank Mandiri tumbuh sebesar 31,4 persen year-on-year (YoY).

Selain itu, untuk menjamin kelancaran pengalaman bertransaksi bagi pelanggan, Livin’ by Mandiri menyederhanakan proses pembayaran tagihan melalui fitur “Pembayaran”. Pelanggan cukup menyalin nomor Virtual Account (VA) tanpa mencari kode biller. Melalui fasilitas ini, nasabah juga dapat memilih tiga sumber pendanaan seperti tabungan, kartu kredit atau Livin Paylater.

Tak ketinggalan, Livin’ by Mandiri memberikan dukungan penuh pada produk Mandiri e-Money. Selain isi ulang tanpa biaya transaksi, kini pelanggan juga dapat mengecek seluruh riwayat transaksi e-money. Pelanggan tidak perlu mendapatkan bukti pembayaran tol atau parkir karena seluruh transaksi tercatat secara otomatis dan dapat diakses kapan saja melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Selain itu, hingga Mei 2024, pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri tercatat mencapai 25,4 juta orang, tumbuh 37 persen secara year-on-year. Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin’ by Mandiri mencapai Rp1,552 miliar dengan omset 1,45 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *