30 Unit Shacman F3000 Diserahkan kepada PT BIB

TRIBUNNEWS.COM, Tanah Bambu – Dealer PT Hayyu Pratama, dealer resmi Shacman di Indonesia, menggelar acara serah terima (serah terima/rad) 30 unit Shacman F3000 di PT Borneo Indobara (BIB), Kamis (25/) 7/ 2024 ) .

Dikirim ke Desa Sebamban, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bambu, hadir perwakilan PT Borneo Indobara, perwakilan PT Lintas Fortuna Nusantara (Zonlin), seluruh kontraktor PJO, kepala desa dan Bpk. Wang sebagai perwakilan penjualan untuk Shackman Automobile dan Mr. Ote untuk Cummins China.

Dalam acara tersebut, Brama Wijaya, Project Manager Dealer PT Hiyu Pratama mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada perusahaannya untuk mendukung proyek di PT Borneo Indobara.

“Pada hari yang baik ini, kami mengadakan acara donasi pembelian 30 unit SHACMAN F3000 seri di Provinsi Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Tanah Bambu, dan kami mengadakan acara penandatanganan pembelian batch kedua dan lengkap. Ratusan unit SHACMAN F3000,” kata Operation Director Dealer PT Hayyu Pratama Brahma Vijaya.

“Pada saat giveaway Shacman F3000, pelanggan yang melakukan pembelian batch pertama dan batch kedua akan berkesempatan memenangkan hadiah utama ke China bagi pelanggan yang beruntung di hari tersebut. Ini merupakan apresiasi kami kepada pelanggan yang telah memilih SHACMAN F3000,” ungkapnya. Brahma Wijaya.

Brama Vijaya mengatakan diler PT Hiyu Pratama akan terus memberikan pelayanan prima khususnya kepada pelanggan eksisting.

Dikatakannya, sales PT Hayyu Pratama akan tetap mengedepankan kejujuran, dedikasi dan pelayanan yang baik kepada pelanggan.

Seri Shacman F3000, menurut Sales Director PT Hayyu Pratama, menjadi seri terpopuler sejak tahun 2009, karena pada tahun 2024 SHACMAN dijual di banyak negara dan beroperasi di berbagai daerah seperti Morowali, Sorowako, Kendari dan Makassar. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *