Pesan Irwansyah Buat Jojo dan Ginting di Olimpiade: Pikiran Jangan Kacau!

Pesan Irwansyah untuk Jojo dan Ginting di Olimpiade: Jangan main-main!

Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA: Pelatih tunggal putra Indonesia Irwansyah pun menanggapi hasil undian Olimpiade Paris 2023.

Hasil imbang menempatkan Jonatan Christie di Grup L.

Jojo, sapaan akrabnya, akan bertemu Lakshya Sen (India), Kevin Cordon (Guatemala), dan Julien Carraggi (Beglia).

Sementara Anthony Sinisuka Ginting masuk Grup H bersama Toma Junior asal Prancis, Toma Junior Popov, dan Howard Shu (AS).

“Lukisan yang kita lihat adalah Jonathan dan Lakshya Sen, tapi menurut saya, apapun kelompoknya, yang penting kita mempersiapkan diri dari latihan, jadi saya juga berharap dengan ide Jonathan dan Ginting Mereka menang. Kata Irwansyah di Soekarno. Bandara Hatta, Terminal 3 VVIP, Sabtu (13/7/2024) mengatakan, “Jangan bingung, jangan goyang, biarkan permainannya keluar.”

“Saya juga berharap kalian tidak panik di depan siapapun, karena di olimpiade ini ada tekanan, harus ada cara atas nama pelatih dan tim untuk menenangkan diri agar tidak ada tekanan pada diri sendiri,” dia berkata. dijelaskan.”

Persiapan Jojo dan Ginting akan dilanjutkan pada pemusatan latihan yang berlangsung di Chambly selama 10 hari sebelum akhirnya memasuki kampung atlet di Paris pada 24 Juli mendatang.

Irwansyah pun meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar Jojo dan Ginting bisa tampil optimis dan mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

“Tentunya dari latihan, tapi itu membuat mereka nyaman sehingga tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, saya berharap masyarakat mendukung dan mendoakan itu yang terpenting. Nanti kita lihat hasilnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *