Danasyariah dan Bank Albarokah Perluas Kerja Sama Deposito Properti

Dilansir dari Koresponden Tribunnews Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM – Danasyariah, platform fintech perbankan syariah P2P di Indonesia, dan Albarokah Digital Bank sepakat untuk memperluas kerja sama di bidang real estate dan transfer kredit dengan menandatangani perjanjian kemitraan jangka panjang (PKS) di Prosperity Tower. SCBD Senayan, Jakarta.

Presiden Danasyariah, PKS Apendiks Taufiq Aljufri dan Dewi Mardalela, Presiden Bank Albarokah; Fitri Hadi sebagai Chief Executive Officer (PSP) Bank Albarokah dan Toni Dinoto sebagai Komisaris Utama Bank Albarokah. Sebagai kelompok dari Danasyariah.

Perjanjian merger ini mencakup dua aspek utama dalam penawaran produk perbankan investasi Bank Albarokah kepada peminjam Danasyariah.

Bagian kedua adalah transfer uang (pendapatan) untuk barang yang membutuhkan uang lebih dari Rp 2 miliar. Sebagai fintech keuangan P2P, Danasyariah diperbolehkan membiayai hingga Rp2 miliar sesuai kebijakan regulator.

Melalui kerja sama ini, kedua belah pihak diharapkan dapat meningkatkan penyediaan produk dan layanan keuangan kepada masyarakat, khususnya di bidang perekonomian.

Kemitraan ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Danasyariah dan Bank Albarokah.

“Kemitraan ini merupakan peluang besar bagi kami. Dengan adanya kerjasama ini, Danasyariah dapat membantu mempromosikan produk-produk di Bank Digital Albarokah, seperti rekening tabungan. “Tentu saja hal ini akan meningkatkan kapasitas layanan dari segi finansial dan sumber daya keuangan,” kata Dewi Mardalela, Direktur Utama Bank Albarokah.

Dijelaskannya, produk stok ini sudah ada sejak lama. Namun lembaga keuangan lain tidak terbuka terhadap produk ini.

Kami percaya bahwa kemitraan ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap produk ini dan menarik lebih banyak deposan secara online dan lebih cepat.

Taufiq Aljufri, Presiden Danasyariah, mengatakan perusahaannya memiliki daftar peminjam dan pemberi pinjaman yang banyak di Indonesia.

“Kami melihat potensi besar bermitra dengan Bank Albarokah karena kesamaan produknya, berbasis syariah dan layak secara ekonomi,” ujarnya.

Bagi debitur di Danasyariah; Reksa dana ini diasuransikan oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan dapat menjadi alternatif pilihan investasi yang aman dan terpercaya karena stabil secara finansial.

Terlebih lagi, perusahaan ini menawarkan proyek ekonomi yang meminta uang kepada Danasyariah untuk mendapatkan lebih banyak uang di Albarokah jika melebihi batas 2 miliar dolar yang diperbolehkan untuk fintech P2P.

“Ini pasti akan membantu kepentingan perekonomian,” kata Taufiq.

Untuk Bank Albarokah; Perusahaan ini akan membuka peluang bagi nasabah untuk berpartisipasi melalui jaringan pinjaman Danasyariah; Kemudian Anda bisa meningkatkan jumlah investor dan pelanggan.

Sekaligus untuk Danasyariah; Kombinasi ini memberikan peluang investasi yang menarik bagi peminjam di Danasyariah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *