Garuda Indonesia Akan Pindahkan Sejumlah Rute ke Halim Perdanakusuma

Laporan jurnalis Tribunnevs.com Dennis Destriavan

TRIBUNNEVS.COM, JAKARTA – Direktur Utama Garuda Indonesia Irfanyaputra mengatakan beberapa rute Garuda Indonesia akan dipindahkan dari Bandara Soekarno Hata ke Halim Perdanakusum.

Irfan mengatakan Garuda Indonesia memiliki Komisaris Utama TNI, Marsekal (Purn) Fakhar Prasetyo. Menurut dia, bersama Komuta baru, Garuda Indonesia sedang melakukan negosiasi pengalihan beberapa rute Garuda Indonesia.

“Sekarang kita ada trafik baru eks Kasau Pak Fadyar, dalam waktu dekat kita akan negosiasikan beberapa rute Garuda menuju Halim,” kata Irfan saat rapat kerja dengan Komisi VI DPR di Jakarta, Rabu (7/3/2018). . 2024) ).

Irfan menjelaskan, penumpang Garuda Indonesia harus menjaga jarak dari rumah atau tempat kerjanya. Dengan demikian, Halim Perdanakusuma dinilai cocok menjadi lokasi beberapa jalur.

“Karena banyak pelancong tidak membutuhkan bandara mewah, mereka memerlukan jarak yang dekat dari rumah atau tempat kerja mereka.” Dan jalannya tidak banyak, karena Bandara Soekarno-Hatta sangat bermanfaat bagi banyak orang,” jelas Irfan.

Selain itu, menurut Irfan, ada pertimbangan lain: sebagian penumpang Garuda Indonesia enggan berjalan jauh di bandara dan ingin memperpendek waktu saat bepergian lewat udara.

“Tapi jalan kaki itu berat, nggak apa-apa kalau hujan sedikit. Dan kita tidak perlu ke sana ke toko, kita mau ke sana,” kata Irfan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *