Chery Buka Pre-booking Mobil Off-Road Listrik iCar 03 yang Membetot Atensi Pengunjung GIIAS 2024

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Chery iCar 03 benar-benar menyita perhatian pengunjung pameran otomotif GIIAS 2024, karena mobil listrik pertama di Indonesia yang debut di jalan raya pada pameran tersebut.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah memperkenalkan model EV terbaru dan langsung membuka pre-order. Melansir Tribunnews, SUV berkapasitas lima penumpang ini kerap dikendarai pengunjung booth Chery.

ICar 03 bisa dikatakan menjadi ikon penanda perhelatan GIIAS 2024 yang akan berlangsung hingga Minggu, 28 Juli 2024.

Peluncuran Chery iCar 03 merupakan langkah penting bagi Chery dalam menampilkan kendaraan listrik dengan visi masa depan teknologi, lingkungan, dan ekologi.

Rifkie Setiawan, Head of PT Chery Sales Indonesia, mengatakan pada GIIAS 2024, pihaknya sudah langsung membuka pre-order Chery iCar 03 dengan pembayaran Rp 10.000.000 dan diperkirakan unit akan dikirim pada kuartal I 2025. atau pada bulan Januari sampai Maret tahun berikutnya.

“iCar 03 dirancang untuk mendorong batas dengan tampilan maskulin dan tenaga besar untuk segala kondisi jalan. Kami sangat yakin dengan kualitas tersebut pada iCar 03 off-road EV. Pertama di Indonesia,” kata Rifkie Setiawan.

Desain SUV off-road ini tampil elegan, stylish dan estetis dengan konsep kubik-box-nya.

Dimensi SUV ini adalah tinggi 1.855 mm dan panjang 4.338 mm. Chery mengklaim iCar 03 cocok untuk aktivitas outdoor kapanpun dan dimanapun.

Chery melakukan pengukuran roda individual dengan bumper depan dan belakang yang lebih pendek untuk menciptakan sudut yang lebih lebar saat berkendara di jalan bergelombang, kata Rifkie. Icar III menggunakan material yang ringan namun kuat

Berdasarkan teknologi iCar 03, dengan menggunakan material ringan dan teknologi terkini, Chery mampu mengurangi bobot kendaraan hingga 30 persen dan mengurangi konsumsi daya hingga 3 persen.

Hal ini menjadikan iCar 03 pilihan yang ramah lingkungan dan ekonomis. Dasbor SUV listrik offroad Chery iCar 03.

Untuk pengalaman berkendara yang memuaskan, iCar 03 dilengkapi dengan delapan mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kondisi berbeda. Mobil tersebut juga memiliki enam airbag yang akan memberikan perlindungan luas dari berbagai arah.

Dengan sistem keselamatan canggih ini, pengemudi bisa merasa tenang dan nyaman saat menjelajahi daratan.

Dia bisa pergi ke Medan Air

Keunggulan lain dari iCar 03 adalah kemampuannya mengatasi lumpur. Dengan kabel dan input IP67 serta IP X8 dan IP X9K untuk baterainya, iCar 03 mampu melintasi lumpur dengan ketinggian maksimal 600mm.

Selain itu, sistem pengaturan waktu terintegrasi yang canggih membuat kendaraan tahan air hingga enam menit, memberikan perlindungan penting tambahan.

Dengan kombinasi keselamatan dan kemampuan off-road yang luar biasa, iCar 03 siap menjadi pilihan baru bagi mobil petualang dan listrik di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *