Ahli Kecantikan Ungkap Pentingnya Kolagen dalam Menjaga Kesehatan Tubuh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dokter Kristi Angana Harijani, pakar sekaligus pakar kecantikan mengungkap pentingnya peran kolagen dalam menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Menurut Christie, kolagen diketahui merupakan protein penting dalam tubuh manusia yang memiliki banyak fungsi penting, termasuk menjaga kesehatan otot dan proses penyembuhan luka.

Hal itu disampaikan Christy saat membahas Farmstay, produk perawatan kulit asal Korea Selatan yang baru hadir di Indonesia.

“Yang ingin saya tonjolkan dari produk ini adalah pada bagian bahannya, karena Farmstay memang jenis kolagen dan hidrokolagen pertama yang terserap dengan baik,” kata Christy saat peluncuran Farmstay di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (25). 7/2024).

Ia mengatakan Farmstay tidak hanya memberikan manfaat nyata kepada konsumen dalam hal perawatan dan perbaikan kulit, tetapi juga mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan dengan mengutamakan bahan-bahan berkualitas.

Farmstay merupakan produk skincare terbaru asal Korea Selatan yang hadir di Indonesia.

Meskipun masih baru di pasar Indonesia, Farmstay telah hadir di banyak negara selama satu dekade ini, mulai dari Amerika, Rusia, hingga India.

CEO Beauty World Effendi mengatakan produk Farmstay dirancang untuk mendukung kesehatan kulit dan meningkatkan kecantikan alami melalui penggunaan ekstrak alami dan bahan-bahan ramah lingkungan.

Hal ini dilakukan untuk memastikan proses produksi mereka memiliki dampak minimal terhadap lingkungan dan memberikan kontribusi positif terhadap keberlanjutan.

Mereka berharap dengan terus mengedepankan nilai-nilai keberlanjutan tersebut, konsumen dapat yakin bahwa mereka berkontribusi terhadap lingkungan dalam setiap pembelian Farmstay.

“Pabrik Farmstay memiliki laboratorium penelitian yang mengembangkan dan menguji produk untuk memastikan keamanan dan efektivitasnya. Berkat inovasi tersebut, Farmstay telah mendapatkan pengakuan internasional dan kini siap memperkenalkan keunggulan produk unggulannya ke pasar Indonesia, kata Effendi.

Ia juga berharap dengan diluncurkannya Farmstay di Indonesia, konsumen dapat merasakan manfaat dari inovasi perawatan kulit ternama dunia.

Untuk memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda, Farmstay juga menawarkan beberapa pilihan yang lebih baik.

Mulai dari Cica Series, Collagen Series, Tea Tree Biome hingga Derma Cube Red Propolis.

Effendi menambahkan, produk Farmstay dapat ditemukan di berbagai toko Beauty World dan platform e-commerce di Indonesia dan juga resmi disahkan oleh BPOM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *