Prediksi Skor Arsenal v Everton, Secuil Asa Juara Liga Inggris dari Kemenangan di Emirates Stadium

TRIBUNNEWS.COM – Prediksi hasil laga Arsenal vs Everton, secercah harapan dari laga final Liga Champions musim 2023/2024.

Laga Arsenal kontra Everton dilangsungkan di Emirates Stadium, Minggu (19/5/2024) pukul 22:00 WIB.

Tidak peduli bagaimana Arsenal mengalahkan Everton malam ini, tidak masalah jika Manchester City menang melawan West Ham dalam perburuan gelar Liga Premier.

Pemimpin Liga Inggris Man City unggul 2 poin dari Arsenal, namun The Gunners memiliki selisih gol lebih baik dibandingkan Citizens. Reaksi Arsenal usai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, 12 Mei 2024. (Foto: Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Sejumlah prediksi pasar memperkirakan Arsenal akan mengalahkan Everton di Emirates Stadium dengan hasil yang meyakinkan.

Sportskeeda dan Sportsmole memperkirakan Arsenal akan mencetak 3 gol malam ini.

Sementara itu, Sporting News memperkirakan pasukan Mikel Arteta unggul 2-0 atas Caramels.

Tingkat kemenangan Arsenal juga lebih tinggi dibandingkan Everton jika melihat statistik Opta.

Yakni 61,9 persen, sedangkan Everton hanya 14,5 persen. Arsenal memenangkan pertandingan terakhir mereka dalam empat musim terakhir Liga Premier di bawah asuhan Mikel Arteta.

Terlepas dari hasil dan akhir perjalanan musim ini, Arsenal tampil lebih baik dibandingkan musim lalu sejak pelatih asal Spanyol itu mengambil alih.

Kemenangan atas Everton akan membawa Arsenal ke dasar klasemen Liga Inggris dengan 89 poin, hanya tertinggal satu poin dari bintang Invincibles di bawah asuhan Arsene Wenger pada musim 2003/04.

Arsenal kemudian mengumpulkan 90 poin.

Namun, Martin Odegaard dan rekan-rekannya mencapai tonggak sejarah baru dalam sejarah klub dengan memenangkan 27 pertandingan (28 peluang) dalam satu musim di Liga Inggris.

Satu hal lagi yang ingin dicapai tim London Cannon adalah melampaui rekor top skor Arsenal dari musim 1963/64.

Arsenal kemudian mencetak 90 gol dan musim ini mereka hanya tertinggal satu gol dan berpeluang melampaui pencapaian tersebut. Pemain Arsenal Martin Odegaard dan Declan Rice melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves pada pekan ke-32 Liga Inggris, Minggu (21/4/2024) di Molineux Stadium (Instagram @arsenal) Berikut prediksi skor Arsenal vs Everton.

– Opta Stats: Arsenal menang 61,9 persen – SportingNews: Arsenal 2-0 Everton- SportsMole: Arsenal 3-0 Everton- Sportskeeda: Arsenal 3-1 EvertonArsenal vs Everton Stats

– Arsenal memiliki rekor bagus melawan Everton, memenangkan 111 dari 222 pertandingan yang dimainkan kedua tim. The Caramels hanya mengoleksi 65 kemenangan dan sisanya berakhir imbang

– Arsenal hanya kalah satu kali dari 27 pertandingan kandang terakhirnya melawan Everton di Liga Premier. Kekalahan tersebut terjadi pada April 2021 dengan skor 1-0

– Everton kalah dalam 14 pertandingan terakhirnya di Premier League

– Arsenal telah memenangkan pertandingan Liga Premier terakhir mereka sebanyak 22 kali, lebih banyak dari tim mana pun dalam sejarah kompetisi prediksi susunan pemain Arsenal vs Everton

Gudang senjata

Raya, White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu, Odegaard, Partey, Rice, Saka, Havertz, Trossard

Pelatih: Mikel Arteta

Everton

Pickford, Coleman, Tarkovsky, Branthwaite, Young, Garner, Onanna, Guay, McNeil, Ducour, Calvert-Lewin

Pelatih: Sean Dyche 5 pertandingan terakhir Arsenal

Manchester United 0-1 Arsenal

Arsenal 3-0 Bournemouth

Tottenham 2-3 Arsenal

Arsenal 5-0Chelsea

Wolves 0-2 Arsenal 5 Pertandingan terakhir Everton

Everton 1-0 Sheffield

Luton 1-1 Everton

Everton 1-0 Brentford

Everton 2-0 Liverpool

Everton 2-0 Liga Perdana Nottingham

Klasemen Liga Inggris usai laga tunda pekan ke-34 yang dimainkan tadi malam, Chelsea memastikan satu tempat di Eropa, begitulah nasib Man United pada laga terakhir, Kamis (16/5/2024). (tangkapan layar dari Liga Premier)

(Tribunnews.com/Sina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *