Ubernoize: Bloodshed Tour 2024 Bakal Dimeriahkan Burgerkill hingga Jasad

Wartawan Tribunnews.com, Bio Indra Pramana melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Lima band metal terbaik Ujungberung siap tancap gas dan turun ke jalan untuk Ubernoize: Bloodshed Tour 2024 di lima kota.

Hingga saat ini Ubernoize menjadi salah satu wujud peradaban baru di komunitas musik underground Bandung khususnya dari Ajangberang.

Tur Ubernoize tahun ini meliputi Burgerkill, The Corpse, The Side, The Forgotten, dan The Untouchables. Lima band besar ini siap menggebrak para metalhead dengan lagu-lagunya di Indonesia.

Eddie Gamble, presiden Ubernoize dan pentolan band metal Forgotten, menjelaskan acara tahun ini merupakan kelanjutan dari acara tahun lalu.

“Ubernoize Bloodshed Tour 2024 merupakan kelanjutan dari tahun lalu, lineup band yang bermain di sini masih sama, yang ditambahkan hanyalah Burgerkill,” kata Adi kepada awak media, Kamis (27/6/2024).

“Rata-rata lineup band yang akan tampil di Bleeding Tour 2024 adalah band-band yang sudah mempunyai pengalaman tampil di luar negeri, dan itu akan menjadi sesuatu yang spesial, kita bisa tampil di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jakarta, bertemu teman di berbagai daerah.” Dia menjelaskan.

Ubernoize: Bloody Tour 2024 akan menyambangi lima kota di Pulau Jawa: Pemalanga (3 Agustus), Sri Lanka (24 Agustus), Surabaya (7 September), Yogyakarta (21 September), dan Jakarta (12 Oktober).

Masing-masing kota kemudian akan mengajukan 1 obligasi, 1 obligasi lokal, dan 3 band hasil penawaran terbuka. Setiap pertunjukannya dikemas layaknya festival metal yang menyasar ribuan penonton.

Tiket penerbangan perdana mulai dijual hari ini, Kamis 27 Juni 2024, di www.tiketapasaja.com.

Informasi lebih lanjut tentang tempat, lamaran grup, komposisi, dll. akan diumumkan di media sosial resmi Ubernoize.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *