Chery Kick Off Kontes Modifikasi Omoda 5, Pemenangnya Diajak Ngetrip ke China 10 Hari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama National Modifier and Aftermarket Association (NMAA) meluncurkan hari keempat modifikasi mobil model Chery Omoda 5 bertajuk Art Decals Modification Contest di rumah Chery. GIIAS Motor Show 2024, Minggu 21 Juli 2024.

Rifki Setiawan, Ketua Suku PT CSI mengatakan, kompetisi perubahan ini dibagi menjadi 2 bagian, antara lain kompetisi perubahan digital yang bisa diikuti oleh pelajar, mahasiswa dan Omoda 5, dan kompetisi perubahan yang sebenarnya hanya bisa diikuti oleh Omoda 5 orang. . berpartisipasi dalam. .

“Pemenang masing-masing kategori akan mendapatkan hadiah uang tunai dan pemenang utama akan mendapatkan perjalanan 10 hari ke China,” kata Rifki.

Menurutnya, kompetisi dimulai hari ini dan akan berakhir pada bulan September dengan pendaftaran pertama di website NMAA.

“Pada bulan Oktober, kami mengirimkan pemenang ke Tiongkok selama 10 hari. Kami mencoba memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk melakukan perubahan mendasar terhadap merek melalui Omoda 5,” jelas Rifki.

Erwin Chairudin, juri kompetisi dari NMAA ini mengatakan, ada 5 pedoman perubahan yang salah satunya adalah titik awal.

“Banyak topik perubahan yang bisa dijajaki saat ini. Yang paling populer biasanya ide-ide luar atau ide-ide yang belum pernah dipertimbangkan sebelumnya untuk Omoda 5. Hal seperti ini pasti akan terjadi,” ujarnya.

Contoh lainnya adalah kualitas pelaksanaan yang artinya kualitas pekerjaan dan contoh lainnya adalah keselamatan yang harus dijadikan empat prioritas dalam melakukan pekerjaan pemeliharaan kendaraan.

Rendy Surya, salah satu juri NMAA, mengatakan penilaian kompetisi didasarkan pada kemungkinan yang membuktikan keakuratannya.

Menurutnya, NMAA memiliki dewan juri yang berpengalaman dan ahli di bidang inovasi. “Tidak hanya dari NMAA, tapi ada juga perwakilan dari Chery. Jadi, evaluasinya bisa lebih lengkap,” ujarnya.

“Selain itu, kita juga punya kebijakan yang jelas dan transparan, masing-masing model punya gejala awal, jadi tidak ada evaluasi khusus,” ujarnya. Kontes modifikasi mobil Chery Omoda 5 yang diberi nama Art Decals Modification Contest dimulai pada Minggu, 21 Juli 2024, hari keempat GIIAS 2024 Motor Show di diler Chery.

“Dan yang paling penting, kami terbuka terhadap partisipasi dan kritik. Jadi, kalau ada yang merasa penilaiannya kurang tepat bisa langsung menyampaikannya kepada kami,” jelas Randy.

Juri NMAA lainnya, Octo Budiarto, mengatakan saat ini NMAA fokus pada perkembangan dunia modernitas di Indonesia untuk tumbuh dan berkembang secepat di luar negeri.

“Perubahan persaingan seperti ini dapat mendorong peningkatan peminat untuk mengembangkan karyanya. Hal ini dapat membuka peluang bisnis bagi usaha komersial dalam rangka pergantian mobil,” kata Octo.

“Kami juga mendorong peserta untuk membuat desain yang orisinal. Jangan mencuri desain orang lain. Kami juga mendorong mereka untuk membuat desain sesuai topik yang diangkat,” imbuhnya.

Melalui acara ini, Octo yakin NMAA dan Chery Indonesia mampu benar-benar berinovasi sekaligus menjadi inspirasi agar dunia inovasi semakin berkembang guna memperkuat masyarakat kreatif sebanyak-banyaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *