5 Tips Berkunjung ke Pameran Otomotif GIIAS 2024 Ala Suzuki

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – GIIAS 2024 ICE BSD di Tangerang pada 18-28 Juli merupakan pameran mobil terbesar di Indonesia.

Oleh karena itu, sayang jika ajang pameran ini dilewatkan karena lebih dari 50 merek mobil ternama dipamerkan di pameran ini.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), salah satu agen merek mobil Suzuki di Indonesia, menjadi salah satu peserta pameran.

Brand tersebut berbagi tips dan trik agar mengunjungi showroom lebih mudah dan menyenangkan saat mencari mobil baru.

1. Pilih kendaraan dan tempat parkir

Pameran GIIAS 2024 bisa Anda akses melalui berbagai sarana transportasi. Bagi kendaraan pribadi baik sepeda motor maupun mobil sebaiknya datang lebih awal karena lebih mudah mendapatkan tempat parkir.

Parkir tersedia di area basement dan di area terbuka depan Hall 11. Namun jika lahan parkir penuh, tersedia ruang di The Breeze, AEON Mall BSD City, BXC Mall, Edutown 2, Pasar Modern Intermoda BSD, dan Stasiun Rawa Buntu yang terintegrasi dengan bus ICE BSD.

Jam operasionalnya adalah pukul 10:00 WIB hingga 20:00 WIB dan penerbangan pulang atau pulang pukul 11:00 WIB hingga 21:00 WIB.

2. Beli tiket secara online

Sebelum memasuki pameran GIIAS 2024, Suzuki menghimbau setiap pengunjung untuk membeli tiket secara online dengan lebih nyaman.

Anda bisa mendapatkan tiket dengan dua cara: dengan mengunduh aplikasi Auto360 dari PlayStore atau AppStore atau dari situs auto360.

Begitu masuk, para tamu dapat langsung menuju Hall 8C untuk melihat jajaran kendaraan Suzuki baru dan berpartisipasi dalam aktivitas menarik.

3. Maksimalkan Performa Booting

GIIAS 2024 memiliki banyak aktivitas menarik bagi pengunjung yang ditawarkan di seluruh booth.

Di Suzuki Grandstand, para tamu dapat mencoba Kinect Games dan Remote Control Games, serta berfoto di photo booth yang hasilnya dapat dicetak secara langsung, serta kids corner.

Suzuki akan memberikan hadiah utama berupa 1 buah sepeda motor Suzuki GSX-R150 serta logam mulia seberat 10 gram dan 5 gram kepada orang-orang beruntung yang melakukan test drive sepeda baru Suzuki pada acara tersebut.

4. Kenakan pakaian yang nyaman

Saat berbelanja mobil baru di GIIAS 2024, sebaiknya kenakan pakaian yang nyaman agar tetap nyaman selama perjalanan.

Kenakan sepatu berbahan lembut yang tidak terasa berat saat berjalan, seperti flat shoes atau sneakers.

5. Pameran selalu ramai, gunakan stroller

Jika Anda membawa anak-anak dalam pertunjukan ini, mohon gunakan stroller agar tidak cepat lelah. Karena pameran ini cukup sibuk, harap membawa anak-anak Anda ketika sedang berlangsung.

Jika anak Anda mulai lelah, istirahatlah sejenak dan ingatlah untuk membawa minuman agar tetap terhidrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *