Ketua Kadin Kota Jakarta Timur Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua Umum Kadin DKI Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Musyawarah Provinsi (Muprov) XIV Kamar Dagang dan Industri Daerah Khusus (KADIN) DKI Jakarta akan digelar pada 8 Agustus 2024 di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

Acara yang digelar lima tahun sekali ini juga akan diisi dengan pemilihan Ketua Agung periode 2024-2029, dengan agenda penetapan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus KADIN DKI Jakarta periode 2019-2024.

Hingga saat ini, sudah ada empat nama yang menerima formulir pendaftaran calon Ketua Agung, yakni Plt Ketua Umum (Ketua Umum KADIN DK Jakarta), Andi Anzhar Cakra Wijaya (WKU Divisi Investasi KADIN DKI Jakarta), Ndinta Herry e yang merupakan juga Hj. Diana Dewi Pramana alias Anta Ginting (Ketua Kadin Kota Jakarta Timur), dan Gibson Nainggolan (Ketua BPD Gapensi DK Jakarta).

Tanggal terakhir pengembalian formulir pendaftaran adalah Kamis 1 Agustus 2024.

Ketua Kadin Kota Jakarta Timur Anta Jintin menyatakan, kerja sama yang baik antara Kadin Kota Jakarta dengan Kadin ALB DKI Jakarta serta Pemerintah DKI Jakarta sangat penting untuk menjadikan Jakarta sebagai kota global di masa depan.

Selain itu, juga terus dilakukan percepatan integrasi perekonomian nasional ke dalam jaringan ekonomi dunia, kata Anta Jintin, tulisnya, Sabtu (20/7/2024).

Anta Ginting menjelaskan, dirinya ikut menerima formulir calon ketua bersama Kadin DKI Jakarta sebagai wujud persatuan antara DPRD DKI Jakarta dan pengurus ALB DKI Jakarta.

Sementara itu, Ketua Panitia Musprov Kadin DKI Jakarta dan Divisi WKU Kadin Bintal DKI Jakarta, Jans Sembiring mengatakan, saat ini empat Ketum Bacalon sudah menerima formulir pendaftaran.

“Kami menunggu tanggal terakhir pengembalian formulir,” ujarnya.

Ia berharap Muprov XIV bisa menjadi hajatan para pebisnis dan semarak di DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *