Memajukan Bakat-bakat Pemain Muda, Lapangan Bulu Tangkis Berstandar BWF Ada di Sunter 

Mempromosikan bakat para pemain muda, Lapangan Bulu Tangkis Standar Federasi Dunia adalah pusatnya 

Reporter Tribunnews.com Eko Sutrianto melaporkan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tak hanya pembinaan, pengembangan bakat-bakat muda bulu tangkis, serta penyediaan fasilitas olahraga berstandar dan sertifikasi internasional, sudah menjadi kebutuhan.

Kami berharap pembukaan fasilitas olahraga baru ini dapat berkontribusi dalam memajukan dunia olahraga di Indonesia, serta membangun masyarakat yang kuat dan inklusif bagi seluruh pecinta olahraga.

“Fasilitas olahraga berstandar internasional dapat menjadi sarana untuk mengembangkan bakat-bakat muda, serta mengembangkan dan mendukung olahraga di dalam negeri,” kata Dennis Keith, CEO Sarai Sports Entertainment Group, saat membuka Badminton Sports Center di Santer Jakarta baru-baru ini.

Sports center ini merupakan cabang kedua dari Sarai Sports Box di Santer, Jakarta Utara, dan sudah populer di kalangan pecinta olahraga sejak cabang pertama didirikan di Pluit.

“Kekuatan olah raga dapat menyatukan semua orang, meningkatkan kesehatan fisik dan membangun hubungan yang langgeng, oleh karena itu kami berupaya untuk menyediakan fasilitas olah raga seperti pusat berstandar internasional ini,” ujarnya.

Ia menegaskan, GOR Bulu Tangkis merupakan bagian dari perluasan dukungan MSEG terhadap pengembangan olahraga di Indonesia.

“Pembukaan cabang kedua di pusat tersebut merupakan langkah penting dalam misi kami untuk menjangkau lebih banyak penggemar olahraga dan memberikan mereka fasilitas terbaik,” ujarnya.

Palace Sports Box Sunter menawarkan fasilitas terbaik, Lapangan Bulutangkis Vinyl Flypower standar 10 Badminton World Federation (BWF) dan fasilitas lainnya dengan penahan panas, pencahayaan dan ventilasi optimal untuk sirkulasi udara yang baik.

Selain Lapangan Bulu Tangkis Sander, Sarai Sports Complex menawarkan kamar mandi terpisah untuk pria dan wanita dengan toilet ber-AC.

Hal ini merupakan komitmen MSEG untuk meningkatkan gairah olahraga di Indonesia yang dibuktikan melalui berbagai kegiatan.

Dennis Keith menjelaskan, “MSEG bermitra dengan dua klub Liga Bola Basket Indonesia (IBL), Western Bandits Combifar Solo dan Klub Bola Basket RANS PIK untuk mengadakan turnamen amal yang berhasil mengumpulkan dana hampir 100 juta.

MSEG juga bekerjasama dengan PBSI menjadi tuan rumah dua kompetisi internasional di Yogyakarta dan Malang.

Selain itu, diadakan pertandingan sepak bola rekreasi di Stadion Patriot Candrabaga Becasi yang menampilkan legenda sepak bola dunia John Terry dan Alessandro Nesta.

Untuk mengembangkan pemain lokal berbakat, MSEG memiliki PB Mansion Sports Box, yang menyambut semua peserta dari segala usia dan tingkat keahlian.

Box Olahraga PB Mansion telah meraih kesuksesan di berbagai kompetisi, seperti KJA Open 2023, BNI National Round A JATENG, Piala Gubernur Jatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *