iBooming Gelar Coaching Clinic, Bahas Kendala dan Solusi Digital Marketing

Laporan reporter Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM – Platform Pemasaran Digital iBooming mengadakan “Business Marketing Share” berupa acara klinik bersama brand dan pemilik bisnis seluruh Indonesia di Jakarta baru-baru ini.

Acara ini menghadirkan pembicara dari berbagai latar belakang seperti Salsa Bita, influencer utama TikTok, Arbet (founder Beauty Of Angel), Satria Kartika (Head of Business Development iBooming) dan Prisma Suri (iBooming Business Development).

Satria Kartika mengatakan, segala kendala yang dihadapi oleh pemilik brand dan KOL Specialist di bidang digital marketing bukannya tanpa solusi.

Coaching Clinic ini untuk memberikan solusi atas segala permasalahan yang dihadapi oleh para brand, khususnya yang sedang menghentikan penjualan online, kata Satria.

Tujuan dari acara ini juga untuk mempromosikan masa depan merek lokal dan nasional yang ingin meningkatkan kesadaran dan nilai jual produk dengan memanfaatkan pengaruh tanggung jawab komunitas dari iBooming.

“Kami memiliki komunitas layanan dan pengaruh terbesar yang tidak dapat dimiliki platform lain, itulah sebabnya kami terus dipercaya oleh ribuan merek hingga saat ini,” ujarnya.

Harapannya, brand tidak perlu lagi khawatir untuk meningkatkan peran influencer marketing, semua orang bisa mempromosikan jasa dan produknya di TikTok melalui iBooming dan mendapatkan keuntungan tanpa batas, ujarnya.

Dia mengatakan ribuan merek dan 900.000 influencer telah mendaftar dan merasakan manfaat menggunakan iBooming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *