Daihatsu Cetak Rekor MURI di GIIAS 2024: Aktivitas Perawatan Berkala 1.000 Km Serentak di Indonesia

Laporan reporter Tribune.com Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Daihatsu mencetak rekor baru di GIAS 2024 untuk kategori pertama operasi pemeliharaan purna jual atau 1000 kilometer sekaligus di seluruh Indonesia.

Sebelumnya kegiatan ini telah dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2024 yang diikuti lebih dari 2000 kendaraan pelanggan dalam waktu 3 jam mulai pukul 08:00 hingga 11:00 WIB.

Perawatan berkala pada jarak 1.000 km meliputi pemeriksaan komponen mesin (fan belt, sistem dan pendingin mesin) serta sasis dan housing, meliputi pedal kopling, pedal rem, minyak rem, minyak kopling, baut, mur sasis dan kondisinya. Ban.

Kesuksesan rekor baru tersebut juga didukung oleh jaringan Daihatsu sebanyak 279 titik penjualan, 174 bengkel resmi, 293 unit DMS (Daihatsu Mobile Service) untuk membantu kebutuhan pelanggan dan lebih dari 3.000 unit di Indonesia. Mencetak rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) yang baru merupakan perbaikan mobil reguler pertama di sebagian besar provinsi.

Penganugerahan rekor tersebut digelar secara simbolis usai peluncuran GIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show).

Deputy Head Post-Sales and Logistics Daihatsu Sales Operation PT Astra International Tbk Januar Krisna mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas kepercayaannya terhadap Daihatsu.

“Rekor baru ini menjadi sebuah pengakuan yang memotivasi kami untuk selalu berupaya memberikan layanan purna jual yang berkualitas kepada pelanggan,” kata Januar di GIIAS 2024, Kamis (18/08/2024).

Ibarat sebuah silaturahmi, menjaga silaturahmi yang kuat adalah hal yang pertama, begitu juga dengan perawatan dan pengecekan berkala pada 1.000 km pertama yang sangat penting untuk menjaga performa mobil sejak pertama kali digunakan, agar tetap dalam kondisi prima. ,” dia menambahkan.

Daihatsu berpesan kepada konsumen untuk selalu menjaga kondisi mobilnya agar berkendara aman dan nyaman.

“Segera buat janji servis di bengkel Daihatsu terdekat untuk perawatan tepat waktu melalui aplikasi DaihatsuKu dan website resmi Astra Daihatsu,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *