Rocky Crossfield dan Si Imut Memo Ramaikan Booth Daihatsu di GIIAS 2024

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Daihatsu memamerkan 14 kendaraannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada 18-28 Juli.

Ke-14 unit tersebut adalah mobil konsep listrik Daihatsu me:MO, satu unit Rocky e-Smart Hybrid pasar domestik Jepang, dua unit model terbaru Rocky Crossfield dan Terios Graphite, serta satu unit model baru. Xenia Edition ADS menggunakan bahan daur ulang ramah lingkungan dan delapan model menarik lainnya Xenia, Ayla, Sigra, Terios, Rocky dan Sirion terinspirasi dan dibuat dari karton.

Rocky Crossfield khususnya memiliki tampilan yang lebih kekar dibandingkan versi standarnya. Aksen hitam di bagian depan dan gril opsional berwarna hitam membuat mobil ini menonjol.

Motivasi di balik transformasi Crossfield memperkuat kesan Rocky sebagai SUV yang bisa dibawa kemana saja.

Belum lagi perubahan mesin. Namun Rocky menggunakan mesin 1KR-VET yang menghasilkan tenaga 97,9 PS atau 96,5 TK pada 6.000 rpm dan torsi 15,2 kgm pada 2.400 hingga 4.000 rpm atau 149 Nm.

Sedangkan me:MO merupakan mobil konsep elektrik berukuran kecil berbentuk kotak dengan banyak warna ceria.

Model ini berukuran panjang 2.955 mm, lebar 1.475 mm, tinggi 1.590 mm, dan jarak sumbu roda 1.985 mm.

Oleh saya: MO Daihatsu mengubah cara pembuatan mobil, menciptakan struktur modular komponen interior dan eksterior yang fungsional dan penting, sehingga memungkinkan untuk mengubah tidak hanya desain, tetapi juga bentuk kendaraan.

Booth Daihatsu di HALL 8D seluas 1.960 m2 mengusung konsep Diorama.

PT Astra Daihatsu menyampaikan, “Kami berharap seluruh pengunjung mendapatkan pengalaman seru dan menyenangkan saat mengunjungi booth Daihatsu. Kami berupaya meningkatkan mobilitas dengan berkembang bersama masyarakat Indonesia untuk masa depan yang berkelanjutan. Mari kita kembangkan hari esok yang lebih baik.” Kata Presiden Perusahaan Yasushi Kyoda, Rabu (18/07/2024). Daihatsu memamerkan Rocky Crossfield di booth Daihatsu di GIIAS 2024. 

Booth Daihatsu akan menampilkan fasilitas Center for Sustainable Development sebagai sarana pendidikan dan hiburan serta menampilkan upaya Daihatsu dalam mencapai pembangunan berkelanjutan di bidang lingkungan, sosial, dan ekonomi.

Terdapat 3 jenis hiburan yang dikemas secara menarik melalui papan infografis.

Misalnya eco center yang menjelaskan kontribusi Daihatsu terhadap lingkungan, video produksi berkelanjutan yang menjelaskan proses pembuatan kendaraan ramah lingkungan, dan permainan Econergy yang bisa disaksikan pengunjung sambil menjelaskan salah satu proses produksi di pabrik Daihatsu.

Di GIIAS 2024, Daihatsu akan menawarkan paket penjualan spesial seperti diskon spesial, paket kredit spesial, lucky dip dengan promo harian menarik, bunga spesial, uang tunai khusus untuk tukar tambah, bunga spesial, gratis biaya admin berbagai fasilitas tamu, gratis asuransi dan keseruan lainnya. program.

Daihatsu menyediakan fasilitas test drive sehingga pengunjung dapat menikmati berkendara Daihatsu.

Dikombinasikan dengan fasilitas pendukung lainnya seperti area perbelanjaan yang nyaman, value chain dan tim penjualan yang profesional, memudahkan pelanggan mewujudkan impian memiliki mobil baru Daihatsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *