PAN Gelar Rakornas Pilkada Serentak, Bakal Dihadiri Prabowo 

Laporan reporter Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Workshop Bimbingan Teknis Anggota Legislatif Nasional dan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 di Hotel JS Luwansa Jakarta pada 9-11 Mei 2024.

Wakil Ketua PAN yang juga Ketua Pengarah Acara, Viva Yoga Mauladi, mengatakan kegiatan ini akan dihadiri Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo diharapkan dan dipastikan hadir pada pembukaan hari ini pukul 19.00 tentunya bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan,” kata Viva kepada wartawan, Kamis (9/5/2024).

Selain Prabowo, Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka juga diperkirakan akan hadir pada Jumat (10/5/2024).

Mas Gibran berpendapat, Insya Allah besok bisa hadir dalam rapat Koordinasi Pemilu Nasional bersama para calon kepala daerah, baik calon gubernur, bupati, wali kota, dan wakilnya yang sudah terdaftar di PAN seluruh Indonesia, “ucap Viva.

Terpisah, Sekretaris Lokakarya OC Bimtek Nasional dan Rakornas Pemilu Mira Dalima Andini mengatakan, acara tersebut dihadiri 1.350 anggota DPRD PAN se-Indonesia.

Hadir pula seluruh anggota Fraksi PAN DPR RI, para pimpinan daerah kader PAN, serta sekitar 1.100 calon kepala daerah se-Indonesia yang sedang menjalani sidang di PAN, ”ujarnya.

“Acara kita pokoknya romantis, kita buat bahagia dan hangat dengan momen-momen keakraban bersama, baik antara PAN dengan Pak Prabowo, maupun PAN dengan calon kepala daerah,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *