Billy Syahputra Bicara Kabar Kebebasan Chandrika Chika Usai Direhabilitasi Buntut Kasus Narkoba

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presenter Billy Syakhputra membeberkan kabar terbaru tentang pacarnya Chandrika Chika. 

Menurut Billy Syakhputra, Chandrika Chika dibebaskan setelah sebelumnya menjalani rehabilitasi, menerima kabar tersebut dari keluarga Chika.

Billy Syakhputra diketahui sangat dekat dengan Chandrika Chika dan keluarganya.

Insya Allah Chika akan segera keluar tanpa kendala apapun, kata Billy Syahputra saat wawancara di Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2024).

Meski tak menyebutkan tanggal pastinya, Billy Syakhputra memastikan temannya telah menyelesaikan masa rehabilitasi dan sudah keluar.

Alhamdulillah, saya baru mendapat kabar kalau Chika sudah bebas, tambahnya.

Sebelumnya, Chandrika Chika direhabilitasi di BNN Lido Sukabumi, Jawa Barat bersama lima tersangka narkoba lainnya selama kurang lebih tiga bulan.

Berdasarkan evaluasi, yang bersangkutan telah direhabilitasi di Balai Rehabilitasi BNN Lido dengan jangka waktu paling lama tiga bulan, kata Kepala Satuan Narkoba Metropolitan Jakarta Selatan Kompol Tas Puji Rahadi di kantornya, Jumat. 26/4/2024). Beberapa seleb Instagram ditangkap polisi (foto kanan) di sebuah hotel di Jakarta Selatan atas tuduhan narkoba, termasuk Chandrika Chika (foto kiri). (Kolase Tribunnews.com)

Untuk diketahui lebih lanjut, Chandrika Chika ditangkap bersama lima temannya pada Senin (22/4/2024) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Dalam pemeriksaan tersebut, polisi menyita rokok elektrik atau vapor dan cairan yang mengandung ganja. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *