BMW Astra Fest Sediakan Lokasi Parkir, Shuttle Bus Hingga Tiket Gratis ke GIIAS 2024

Wartawan Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Bertepatan dengan ajang otomotif GIIAS 2024 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024, diler BMW Astra menghadirkan BMW Astra Fest.

Kegiatan ini dilaksanakan di showroom BMW Astra Serpong. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendukung GIIAS 2024.

BMW Astra Fest telah menyiapkan tempat parkir di diler BMW Astra Serpong, shuttle bus bagi pelanggan yang akan menghadiri GIIAS 2024, dan tiket masuk gratis ke tempat pameran.

CEO BMW Astra Sanfrancis Tanu menyatakan, semangat BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan membuat pihaknya kembali menghadirkan BMW Astra Fest di tahun 2024.

“Kami berharap BMW Astra Fest yang diselenggarakan di BMW Astra Serpong dapat semakin memeriahkan GIIAS. Kami menyediakan tiket GIIAS serta shuttle bus dari Showroom BMW Astra Serpong ke ICE BSD, parkir mobil gratis di BMW Astra Serpong – Showroom, serta berbagai atraksi menarik lainnya. penawaran dihadirkan khusus pada saat acara berlangsung,” kata Sanfranctis, Selasa (16/7/2024).

Selama GIIAS, BMW Astra juga memberikan berbagai promo pembelian mobil baru dengan cicilan rendah, harga Samsung Z Flip, Z Fold dan Galaxy Watch, voucher travel Garuda Indonesia senilai Rp 10 juta, aksesoris BMW dan voucher Lifestyle senilai Rp 10 juta, bensin bagus. senilai Rp 10 juta, gratis BMW Advance Car Eye 3.0, gratis lapisan pelindung cat, gratis asuransi untuk pengemudi, charge mobil listrik sepuasnya selama satu bulan dan pembelian mobil listrik dan tumbler Stanley gratis.

Promosi ini juga berlaku di seluruh cabang BMW Astra di seluruh Indonesia selama periode GIIAS 2024.

Di BMW Astra Fest, pelanggan juga dapat menikmati gratis pemeriksaan kesehatan mini bagi pengguna shuttle, gratis charger seluruh kendaraan listrik, gratis voucher lintasan, gratis analisa mesin BMW dengan pembelian paket pembersih AC, diskon 20 persen paket sistem pengereman dan 50 persen. .persen servis, diskon 15 persen BMW Advance Car Eye dan gratis pemasangan, harga spesial aksesoris, bentuk, suku cadang dan ban BMW, evaluasi di tempat, voucher tukar tambah BMW senilai Rp 10 juta.

Ada juga bazaar mobil bekas BMW dan tersedia test drive berbagai model BMW mulai dari sedan hingga SAV dan jajaran BMW terbaru yaitu BMW i5.

Pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest dan menggunakan layanan shuttle bus GIIAS 2024 dapat mendaftar terlebih dahulu melalui website khusus, kata Sanfranctis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *