Mischka-Devon Jadi Duta PLN Museum Listrik dan Energi Baru, Siap Wujudkan Generasi Emas Indonesia

Demikian dilansir Fauzi Alamsyah, jurnalis Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kakak beradik Mishka Aoki (15) dan Devon Kay Enzo (14) kembali meraih tonggak sejarah.

Kali ini, Mischka-Devon ditunjuk menjadi duta Museum Listrik dan Energi Baru PLN.

Duta Museum Listrik dan Energi PLN yang baru dinobatkan langsung oleh Victory Ani Suhartono, Kepala Museum Listrik dan Energi Baru (MLEB) PT PLN, Museum Listrik dan Energi Baru, Taman Mini Indonesia Inda, Rabu (24). /4/2024).

Pada acara tersebut, Mishka-Devon menyampaikan visinya mengenai terwujudnya Generasi Emas Indonesia yang bertujuan untuk mengajak masyarakat bekerjasama dengan PLN Indonesia untuk membawa perubahan.

“Pada dasarnya kita manusia perlu memahami bahwa kita tidaklah sempurna. Untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan, kita harus selalu berusaha untuk terus belajar dan memperbaiki kekurangan yang ada. Kita perlu selalu mempelajari hal-hal baru,” kata Devon.

“Jadilah insan yang haus akan ilmu dan perkaya diri dengan ilmu-ilmu terkini. Fokus pada inovasi dan kolaborasi, karena dengan berkolaborasi dengan individu-individu dengan talenta berbeda kita bisa menciptakan sesuatu yang luar biasa. Konsistensi dan keberlanjutan juga menjadi kunci dalam pengembangan bisnis. Sukses,” dia melanjutkan . .

Senada dengan itu, Mishka menjelaskan ajaran orang tuanya tentang menjaga nilai-nilai etika dan moral yang telah terbentuk sejak kecil.

“Kita diajarkan untuk mempunyai budi pekerti yang baik, perilaku yang baik, dan nilai-nilai kehidupan yang baik. Bersikap sopan, saling menghormati, rendah hati dan selalu mensyukuri apa yang kita miliki,” tambah Mishka.

Dengan demikian, gelar bagi keduanya menjadi sebuah kehormatan tersendiri.

“Kami sangat bersyukur atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami berdua dengan gelar tersebut. Suatu kehormatan. Setiap kepercayaan yang diberikan adalah sebuah tanggung jawab yang besar, harus kita wujudkan dengan kemampuan terbaik kita, dan itu akan bermanfaat bagi umat. dan masyarakat Indonesia”, lanjut Mishka.

Setelah itu, peresmian Mischka-Devon diunggah di laman Instagram resmi Museum Listrik dan Energi Baru PLN.

“Ini adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar dari pendidikan dan komitmen untuk mencerahkan masa depan. Bersama Mishka dan Devon, kami berharap dapat menciptakan generasi yang tidak hanya cerdas dan kompetitif, namun penuh kebijaksanaan dan moralitas,” bunyi pernyataan tersebut.

Mishka Aoki dan Devon Kay Kenzo adalah saudara kandung multi-talenta, pemenang lebih dari 100 medali Olimpiade internasional di bidang matematika dan sains.

Mereka merupakan pembicara dan motivator terpercaya di event-event bergengsi global seperti ASEAN, Japan Water Forum dan lain-lain.

Mishka dan Devon telah memberikan inspirasi bagi generasi muda Indonesia dalam bidang pendidikan, membantu meningkatkan rasa percaya diri dan kreativitas generasi muda, serta tidak melupakan budaya dan etika sebagai anak Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *