Gilang Pramana Juragan 99 dan Istri Lanjutkan Kebiasaan Kurban di Idul Adha

Laporan reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan Gilang Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari melanjutkan tradisi kurban di Idul Adha.

Tahun ini mereka menyembelih 21 ekor sapi dan 6 ekor kambing dengan berat total 14 ton.

Semua hewan tersebut disembelih di berbagai kota untuk dibagikan kepada berbagai kelompok masyarakat seperti warga sekitar, pedagang kaki lima, bikers online, panti asuhan, sekolah pendidikan khusus, gereja, kantor polisi dan seluruh karyawan perusahaan.

“Alhamdulillah pada tahun ini kami masih bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar perusahaan saat Idul Adha. Kami memaknai hari raya Idul Adha 1445 H sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan keikhlasan kepada Allah SWT,” ujar Gilang W. Pramana selaku pendiri J99 Corp, dikutip dari Tribunnews.com, Senin (17/6/2024).

“Kegiatan kurban ini tetap kami lakukan sebagai wujud ketaatan dan keikhlasan. Kami menaruh sesuatu di sana yang harus kami bagikan kepada orang lain,” katanya.

Shandy Purnamasari mengatakan, kurban sudah menjadi kewajiban dirinya dan suami di setiap Idul Adha.

Pasalnya, Shandy dan Gilang tak hanya diberkati, mereka juga merasa bahagia setiap kali berbagi sesuatu.

Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa berkorban, kata Shandy.

“Bagi kami, perusahaan bukan hanya soal bisnis dan bagaimana kami bisa mendapat untung, tapi juga bagaimana kami bisa membantu orang lain,” lanjutnya.

Dengan judul “Juara Pengorbanan”, J99 Corp. Maknakan semangat Idul Adha 1445 H sebagai momentum dalam perlombaan menjadi juara dalam mengejar kebaikan dan keikhlasan.

“Dengan tema ini, kami berharap Idul Adha dapat menjadi hari raya bagi seluruh keluarga besar J99 Corp,” ujar Ganesya W. Pradana, CEO J99 Corp.

Sama seperti tahun lalu, penyembelihan hewan kurban dilakukan di kota-kota tempat kantor berada. dan unit bisnisnya berlokasi seperti Malang, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Bandung, Bekasi, Jakarta dan Depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *