Bukan Cuma Mobil, GIIAS 2024 Juga Diramaikan Lebih dari 120 Merek Aftermarket

Laporan reporter Tribunnevs.com Lita Febrijani

TRIBUNNEVS.COM, JAKARTA – GIIAS 2024 akan digelar pada 18 Juli di ICE BSD di Tangerang, Banten. Menampilkan 55 merek mobil, sepeda motor, bus dan truk, serta 120 produsen aftermarket.

Suku cadang merek-merek tersebut dipajang di area pra-fungsi ICE BSD City serta aula canggih seluas 12.000 meter persegi.

Project Director GIIAS 2024 Sri Vista Limbong mengatakan pengunjung kali ini akan dapat memenuhi segala kebutuhan otomotifnya di GIIAS dengan partisipasi berbagai industri pendukung.

“Selain peserta merek otomotif, kehadiran peserta industri pendukung menjadi magnet bagi pengunjung GIIAS 2024,” kata Vista.

Di GIIAS 2024, merek-merek ternama di industri ban akan berpartisipasi dan menampilkan teknologi terkini untuk meningkatkan performa dan keselamatan kendaraan. GT Radial berada di area pre-event, sedangkan Accelera dan Bridgestone berada di area Hall 11.

Produsen kaca film kemudian akan menghadirkan solusi inovatif yang menggabungkan privasi dan efisiensi energi.

Berbagai merk kaca film antara lain V-kool, JKIND, Vincos, dan UPPF turut berpartisipasi dan meramaikan ruang pra acara dan Hall 11.

Pemasok perkakas, perlengkapan dan suku cadang seperti Aspira, GS Astra, Tekiro, Sakura Filter, Heshbon, Roadbuck dan banyak merek lainnya akan memamerkan komponen penting untuk perawatan dan peningkatan kendaraan.

Merek-merek terkemuka di industri audio mobil seperti Venom, Mobiletech, Tomiko dan MBQuart akan menampilkan inovasi terbaru mereka untuk menghadirkan pengalaman audio terbaik di mobil Anda.

Dukungan produsen aksesori seperti Comfort Carpet, Lovin, Seatwear dan puluhan merek lainnya memberikan pilihan kepada pengguna untuk mempersonalisasi kendaraannya sesuai keinginan.

GIIAS 2024 akan menjadi peluang untuk mengeksplorasi inovasi baru dalam sistem keselamatan otomotif, termasuk sensor canggih, kamera pengintai, dan teknologi deteksi kecelakaan. 70MAI, Blackvue dan GPS.ID juga akan hadir untuk memeriahkan GIIAS 2024.

Brand perawatan mobil tersebut akan menampilkan inovasi terkini dalam perawatan mobil, antara lain produk untuk detailing, perawatan eksterior dan interior, serta produk untuk menjaga kebersihan dan keindahan kendaraan.

Protera, Kit&Glade, Autoglaze, STP dan masih banyak merk lainnya dapat ditemukan di Hall 11, hole terbaru di GIIAS 2024.

Keikutsertaan merek bahan bakar, oli, dan pelumas di GIIAS 2024 akan menampilkan teknologi terkini bahan bakar dan pelumas yang lebih efisien dan ramah lingkungan sehingga meningkatkan performa dan umur mesin kendaraan.

Povered bi Pertamina menghadirkan produk-produk terbaiknya seperti Pertamak Turbo, Pertamak Green 95, Pertamak, Pertamina Dek, Deklite dan Pertamina Fastron.

Selain itu, BRK, Megacools, Seiken, Biodiesel, Ravenol, Vepp, Mannol dan Namitec juga akan menyambut pengunjung di GIIAS 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *