Harmonis Selama 12 Tahun Menikah, Maya Septha Punya Tips Suami Tidak Selingkuh, Apa Saja?  

Jurnalis Vartakotalive Ari Pooji Valueo melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aktris sinetron sekaligus pembawa acara Maya Septa Krishna Vardhana tinggal serumah dengan Siddhartha selama 12 tahun.

Sejak memutuskan untuk menikah pada tahun 2012, Maya Septa dan Krishna Vardhana Siddharth memiliki tiga orang anak hingga saat ini.

Diakui Maya, mengurus rumah bersama Krishna selama 12 tahun bukanlah hal yang mudah baginya.

Namun ia ingin membuka hati dan berbicara dengan suaminya demi keharmonisan rumah tangga.

Pada Kamis (20 Juni 2024), di Pusat Gempa XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Maya Septa mengatakan, “Selama 12 tahun, kami berusaha saling mengisi kekurangan. “Satu-satunya kunci adalah komunikasi dan kepercayaan.”

Maya mengaku sedang mencari solusi untuk tinggal bersama Krishna agar rumahnya tidak semakin berwarna dan membosankan.

Wanita berusia 37 tahun itu berkata, “Bagi saya, suasana 12 tahun pernikahan sungguh menyenangkan, dan kami terus berusaha menjaga kepercayaan satu sama lain.”

Di balik berbagai persoalan keluarga, Maya Septa Cetino tampak serasi dengan Krishna. Tak satu pun dari mereka memiliki masalah perselingkuhan.

Diakui Maya, dirinya dan Krishna menjaga komunikasi dan evaluasi diri, berusaha memperbaiki segala kekurangan kenyamanan pernikahan.

“Mengetahui batasan Anda adalah kuncinya,” jelasnya. Jadi kita tahu betul batasan kita terhadap lawan jenis. “Saya tidak suka sendirian sepanjang waktu, bebas dari skandal, dan bersama saya.”

“Penting untuk memperjelas keintiman Anda dengan lawan jenis,” lanjutnya.

Maya Septa mengatakan bahwa Krishna Vardhana adalah pria baik dan tidak menghentikannya melakukan apa pun dan mereka bahagia dalam kehidupan pernikahan mereka selama 12 tahun.

“Kami berdua mengenal diri kami sendiri, jadi tidak ada batasan untuk apa yang ingin kami lakukan,” kata Maya Septa. Kami santai dan suami saya juga santai.” (ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *