Robby Purba Sedih Sudah Minta Maaf Tapi Masih Dihujat Netizen

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Robby Purba menjadi sorotan media sosial karena mengkritik pihak keamanan Plaza Indonesia yang melakukan pemukulan terhadap seekor anjing. Namun, tampaknya petugas keamanan memukuli anjing tersebut karena ingin melindungi anak kucing tersebut.

Karena salah, Robby Purba meminta maaf dan menemui security. Sayangnya, meski sudah meminta maaf, Robby mengaku tetap mendapat kecaman dari netizen.

Penghinaan ini bahkan berdampak pada kiprahnya sebagai brand ambasador. Sedih kalau teman-teman mengkritik, tapi tidak menyerang ruang pribadi saya, kata Robby Purba di akun Instagramnya, Minggu (16/6/2024).

Robby menjelaskan, sebagian warganet memang tersinggung karena memercayai dirinya untuk menjalankan perannya sebagai brand ambasador. Ia pun khawatir hal tersebut akan terus berdampak pada kariernya.

Robby Purba berkata: “Tolong jangan menyinggung di kolom komentar karena kemarin saya menutup semua komentar.

Namun Robby Purba tahu, apa yang dilakukannya saat ini sangat mempengaruhi dirinya. “Iya saya tahu resiko tindakan saya, saya terima banget. Terima kasih atas hikmah yang bapak berikan kepada saya,” tutupnya. Namun beberapa jam kemudian, postingan tersebut dihapus oleh Robby Purba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *