Aion ES Mengisi Segmen Sedan Listrik Harga di Bawah Rp 400 Juta, Rincian Spesifikasinya Seperti Ini

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Salah satu persembahan baru yang akan dirilis merek Aion di GIIAS 2024 yang digelar 18-28 Juli 2024 di ICE BSD Tangerang adalah sedan listrik Aion ES.

Aion ES dibekali motor listrik 100 kW bertenaga 135 hp dan torsi 225 Nm yang memberikan akselerasi responsif dan efisiensi energi tinggi.

Jika baterai terisi penuh, sedan listrik ini mampu menempuh jarak 442 km.

Sebagai sedan EV, Aion ES memiliki interior kompeten dengan jok kulit mewah dan bagasi lapang 450 liter.

Sedan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti audio, telepon, pelayaran dan berbagi informasi kemudi, serta sistem pemantauan tekanan ban (TPMS).

Desain eksterior sedan ini juga tampil apik dengan lampu belakang LED One Piece dan lampu depan LED dengan penyesuaian ketinggian serta fitur Follow Me Home.

Mobil ini diluncurkan di pasar Indonesia jelang GIIAS 2024.

Major Chin, Vice President Aion Indonesia, mengatakan selain performa tinggi, Aion ES juga menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin menjunjung tinggi keberlanjutan dan efisiensi mobilitas.

Metta Yunita, Head of Marketing AION Indonesia, mengatakan peluncuran Aion ES merupakan jawaban atas permintaan pasar terhadap kendaraan listrik yang canggih dan praktis.

“Aion ES dirancang untuk menjadi pilihan utama bagi konsumen perkotaan dengan gaya hidup dinamis yang mengapresiasi setiap langkah pencapaian kehidupan dan keseimbangan fungsi, gaya, dan fitur modern. Kendaraan ini mendukung performa sehari-hari,” ujarnya.

Sedan ini tersedia dengan harga kurang dari Rs 400 crore.

Selain Aion ES dan Aion Y Plus yang diluncurkan sebelumnya, Aion juga akan menampilkan EV premiumnya di GIIAS 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *